Syrco BASÈ
Chef berbintang dua michelin, Syrco Bakker, berpartisipasi dalam kolaborasi eksklusif di Modena sebagai bagian dari tur Asia-nya sebelum peluncuran Syrco BASÈ di Ubud akhir tahun 2023, Selasa (1/8/2023). Sumber Foto : ist/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Chef Syrco Bakker, chef bintang dua Michelin siap membawa seni kulinerya ke Asia dengan serangkaian kolaborasi pop-up menarik, dimana tur ini dilakukan jelang pembukaan restorannya yang sangat dinantikan, Syrco BASÈ, di Ubud, Bali, Selasa (1/8/2023).

Nantinya, Chef Syrco Bakker akan berkolaborasi dengan Chef Yvonne Yuen dari YY Private Dining untuk acara eksklusif berjudul “East Meets West” di Modena, Jakarta, dari 3-6 Agustus 2023.

“Dalam kolaborasi ini, saya akan merancang 8 dan 11 menu hidangan istimewa, menggabungkan visi dan keahlian kuliner kami masing-masing menciptakan pengalaman makan unik,” ucapnya.

Kolaborasi juga telah sukses berjalan dengan Four Seasons Ubud, dan Jakarta menjadi titik selanjutnya perjalanan Chef Syrco Bakker, dimana tur akan terus berlanjut dengan kolaborasi menarik di tempat-tempat bergengsi seperti, Singapura dan Bangkok, ia menyebut akan bekerja sama dengan Capella untuk memberikan pengalaman makan yang tak tertandingi.

Baca Juga :  Kolaborasi Program Desa dan Program Pengabdian Masyarakat Mahasiswa Unmas Denpasar dalam Melaksanakan Blahbatuh Fullmoon sebagai Wadah Seniman di Desa Blahbatuh

“Saya sangat menantikan kolaborasi dengan Modena. Bersama dengan Chef Yvonne, kami akan menggabungkan visi kuliner kami menjadi suatu pengalaman bersantap yang istimewa,” ujar Chef Bakker.

Pecinta kuliner di Bali juga berkesempatan untuk menikmati keahlian dari kedua chef luar biasa ini saat mereka menyajikan perpaduan rasa, teknik, dan inspirasi budaya. Kolaborasi ini menandai awal dari perjalanan kuliner yang luar biasa sebelum pembukaan resmi Syrco BASÈ di Ubud akhir tahun ini.

“Ini akan menjadi kesempatan luar biasa bagi para pengunjung untuk melihat sekilas dari visi yang saya miliki untuk Syrco BASÈ, di mana kami akan menganyam cerita tentang kekayaan alam yang dipadukan dengan warisan budaya Indonesia yang kaya, menciptakan tempat makan unik yang menampilkan tradisi dan inovasi,” jelasnya.

Restoran yang akan segera dibuka ini akan memukau para tamu dengan gaya khasnya yang menggabungkan bahan-bahan asli Indonesia yang diperoleh dari petani, nelayan, dan produsen lokal dengan cita rasa klasik Indonesia yang terinspirasi dari cita rasa dari masa kecilnya.

Hasilnya adalah simfoni harmonis rasa yang menghormati warisan kuliner Indonesia yang kaya, sambil memperkenalkan inovasi-inovasi yang menyenangkan lidah.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News