Bagikan Bantuan Sembako
Kelurahan Sanur Bagikan Bantuan Sembako, Sasar Rumah Tangga Miskin (RTM) dan Penyandang Disabilitas. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kelurahan Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan membagikan puluhan paket sembako kepada sejumlah rumah tangga miskin dan penyandang disabilitas. Pembagian ini diselenggarakan jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia di Kantor Kelurahan Sanur, pada Selasa (15/8/2023). Selain digelar untuk memperingati Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia, penyerahan bantuan ini bertujuan untuk membantu masyarakat di wilayah Sanur yang kurang mampu serta Penyandang Disabilitas untuk memenuhi kebutuhan pokoknya.

Lurah Sanur, Ida Bagus Raka Jisnu mengatakan, pembagian paket sembako ini dibagikan kepada Rumah Tangga Miskin (RTM) sebanyak 10 orang, dan sebanyak 40 orang penyandang disabilitas. Lebih lanjut dikatakan, Anggaran kegiatan ini berasal dari anggaran induk Kelurahan Sanur tahun 2023.

Baca Juga :  Ratusan Pemudik Kunjungi AHASS Siaga Plus di Jembrana

Sementara salah satu penerima bantuan, Made Susila mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan, Dia mengaku sangat terbantu dengan diberikanya paket sembako yang telah diberikan. Dia berharap, kegiatan ini dapat terus berlangsung setiap tahunnya agar dapat terus memberikan manfaat bagi warga yang kurang mampu dan penyandang disabilitas lebih banyak lagi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News