Astra
Presiden Direktur Astra, Djony Bunarto Tjondro bersama peserta upacara dalam pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih di kantor pusat Astra di Menara Astra, Jakarta, pada Kamis (17/8/2023). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) diperingati oleh Astra dengan berbagai kegiatan. Pada Kamis (17/8/2023) dilaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih yang dilakukan secara serentak oleh Grup Astra di berbagai wilayah di Indonesia.

 Presiden Direktur Astra, Djony Bunarto Tjondro bertindak sebagai pembina upacara dalam upacara pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan di kantor pusat Astra di Menara Astra, Jakarta.

“Astra secara rutin melaksanakan berbagai kegiatan untuk mengisi HUT Kemerdekaan RI setiap tahunnya. Pada tahun ini, selain pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih, ada beberapa kegiatan yang melibatkan masyarakat luas melalui channel digital. Berbagai kegiatan tersebut dilakukan untuk menumbuhkan semangat demi terus memberikan yang terbaik melalui berbagai kontribusi positif demi kemajuan bangsa,” ujar Chief of Corporate Affairs Astra, Riza Deliansyah.

17-an Seru Bareng Astra

Astra mengajak masyarakat Indonesia untuk memeriahkan pelaksanaan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI melalui 17-an Seru Bareng Astra dengan tajuk Bermain Dengan Semangat Untuk Hari Ini Dan Masa Depan Indonesia. Masyarakat dapat ikut serta bermain melalui lomba Lensa Eksplorasi, dan lomba Petualangan Penulis yang dilakukan secara virtual melalui  https://virtualtour.astra.co.id/

Baca Juga :  Bandara I Gusti Ngurah Rai Gelar Posko Angkutan Udara Idul Fitri 1445 H, Akan Layani Sebanyak 1.012.005 Penumpang

Rangkaian dilanjutkan dengan tayangan YouTube Series yaitu Semangat Bergerak Untuk Hari Ini Dan Masa Indonesia, yang memperlihatkan kisah inspiratif dari Kampung Berseri Astra (KBA) di Jorong Tabek, Sumatra Barat, dan KBA Rammang-Rammang, Sulawesi Selatan, melalui Channel YouTube SATU Indonesia.

Sejak awal Agustus lalu, Astra secara serentak memasang spanduk dan umbul-umbul di setiap instalasi perusahaan Grup Astra untuk memeriahkan suasana dan menggaungkan tema HUT Ke-78 Kemerdekaan RI yaitu ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’.

Kontribusi Astra dalam mengajak keterlibatan masyarakat untuk hari ini dan masa depan Indonesia, sejalan dengan cita-cita Astra untuk Sejahtera Bersama Bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals Indonesia.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News