GIIAS 2023
Honda Ajak Mahasiswa Universitas Indonesia Perdalam Pengetahuan Strategi Pemasaran di GIIAS 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TANGERANG SELATAN – PT Honda Prospect Motor mengundang mahasiswa dari Universitas Indonesia (UI) ke booth Honda pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), Kamis (18/8/2023). Dalam kunjungan ini, Honda memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk memperdalam pengetahuan dalam event dan strategi pemasaran.

GIIAS merupakan salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia dan menjadi platform penting bagi para pelaku industri otomotif untuk menampilkan inovasi dan teknologi serta berinteraksi langsung dengan para konsumen. Sebanyak 36 mahasiswa UI mendapat kesempatan untuk terlibat dan berdiskusi dengan para praktisi Honda dibidang strategi pemasaran khususnya di GIIAS 2023.

Baca Juga :  60 Guru Buleleng Sandang Predikat Guru Penggerak

Materi yang disampaikan mencakup berbagai aspek dalam industri pemasaran dan promosi mulai dari menyusun susunan acara yang komprehensif, mengelola hubungan dengan media dan publik, serta memanfaatkan media sosial sebagai alat promosi yang efektif. Dengan menghadirkan para praktisi yang telah terlibat langsung dalam penyelenggaraan GIIAS bertujuan untuk memberikan gambaran kepada para mahasiswa mengenai strategi pemasaran dan promosi yang diterapkan Honda. Hal ini juga merupakan langkah HPM untuk membagikan pengetahuan di bidang pemasaran dan komunikasi untuk para mahasiswa UI.

Yulian Karfili selaku Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengapresiasi kedatangan para mahasiswa Universitas Indonesia ke booth Honda dimana kunjungan ini merupakan wujud dari komitmen Honda untuk terlibat dalam pendidikan dan pengembangan industri pemasaran di lingkup otomotif.

Baca Juga :  Astra Siaga Lebaran 2024, Siap Temani Pemudik dengan 299 Bengkel dan 805 Teknisi

“Kami berharap melalui kegiatan ini, para mahasiswa dapat melihat secara langsung bagaimana strategi pemasaran diterapkan dalam skala yang besar, termasuk dalam event management, manajemen public relations serta pemanfaatan teknologi digital,” ucapnya.

Melalui kolaborasi ini, para mahasiswa akan mendapatkan wawasan dan pengetahuan yang dapat diaplikasikan dalam dunia kerja di masa depan. Honda Prospect Motor berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan dan pengembangan anak muda di Indonesia.

Sebelumnya, Honda telah menjalin berkolaborasi dengan Universitas Indonesia dalam bidang edukasi dan riset teknologi elektrifikasi dengan meminjamkan Honda e untuk mendukung mobilitas rektorat di dalam universitas. Honda juga mendukung aktivitas mahasiswa UI yang bertanding dalam Shell Eco-marathon 2023.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News