donat
Proses pembuatan mini donat terpanjang oleh Hypermart, Kamis (17/8/2023). Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bakemart penyedia olahan makanan kategori bakery Hypermart membuat rangkaian Mini Donat terpanjang dalam sejarahnya, bisa dinikmati oleh para pelanggannya, Kamis (17/8/2023).

Roy Atmadja selaku Direktur Operasional PT Matahari Putra Prima, tbk (Hypermart, Primo, FMX, Foodmart dan Hyfresh) mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, merangkai donat terpanjang di 128 jaringan supermaket. Donat merupakan salah satu produk ‘Must Have Item’ yang di produksi sendiri dan didistribusikan juga ke semua jaringan retail supermarket Hypermart.

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian di Bulan Suci Ramadhan, Dealer Honda Anugerah Utama Motor Kunjungi Panti Asuhan

“Pada kesempatan kemerdekaan ini, secara serentak 128 toko kami dari timur sampai ke barat akan mendisplay donat kemerdekaan sepanjang 7,8 meter untuk masing-masing toko, jadi jika dirangkai bersama bisa mencapai panjang satu kilometer. Acara ini merupakan kali kedua kami lakukan di toko toko kami, selain dapat memeriahkan kemerdekaan momen ini juga dapat menjadi aktualisasi bagi tim Bakemart untuk bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas,” ujar Roy Atmadja.

Ia juga menegaskan, Hypermart hingga saat ini terus menjaga komitmen untuk menyediakan dan meningkatkan kualitas produk makanan segar.

Baca Juga :  Siap Balik Mudik Pakai Motor, Yuk Intip Biar selalu #Cari_Aman

Beberapa produk segar MPPA pun telah mengantongi beberapa sertifikasi seperti Sertifikat Penerapan Penanganan yang Baik (SPPB) Pangan Segar Asal Tumbuhan (PSAT) untuk produk buah dan sayur dengan akreditasi level I.

Kemudian sertifikasi Nomor Kontrol Veteriner (NKV) Tingkat I sebagai bukti dipenuhinya persyaratan higiene dan sanitasi sebagai jaminan keamanan produk hewan. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News