Hibah Tanah
Gubernur Wayan Koster Serahkan Hibah Tanah Seluas 2,2 Hektar ke TNI AU. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Gubernur Bali, Wayan Koster disambut apresiasi tepuk tangan oleh Kepala Staf Angkatan Udara (AU), KSAU Marsekal TNI, Fadjar Prasetyo bersama  Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb Agni Prayogo beserta jajaran TNI AU pada, Jumat (25/8/2023) di  Gedung Kertha Sabha, Denpasar.

Applause apresiasi tepuk tangan tersebut diberikan, karena Gubernur Bali, Wayan Koster dinilai sangat tulus mendukung pembangunan Bangsa Indonesia yang ditandai dengan diserahkannya Hibah Sertipikat Tanah milik Pemerintah Provinsi Bali seluas 2,2 hektar di kawasan Desa Peguyangan, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar untuk dimanfaatkan sebagai rumah dinas anggota TNI AU.

Baca Juga :  Sambut Hardiknas Tahun 2024, Ayu Kristi Arya Wibawa Buka Workshop Peningkatan Kompetansi Guru PAUD

Sebelum tanah ini dihibahkan, Gubernur Bali, Wayan Koster mendengar aspirasi dari mantan Danlanud I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb Putu Sucahyadi terkait kebutuhan akan tanah untuk mendukung penugasan negara dari para anggota TNI AU di Provinsi Bali. Oleh sebab itu, Dirinya langsung menugaskan Kepala BPKAD Provinsi Bali, I Dewa Nyoman Tagel Wirasa untuk memfasilitasi proses hibah tanah yang terletak di kawasan Desa Peguyangan, Denpasar Utara. Astungkara proses penyerahan hibahnya cepat selesai.

Gubernur Bali, Wayan Koster berharap tanah yang dihibahkan dapat dimanfaatkan dengan baik, dan kepada TNI AU agar senantiasa menjaga wilayah laut Bali yang merupakan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga :  Nelu by Stuja Hadir di Bali, Buka Gerai Pertama untuk Manjakan Pencinta Pastry

Kepala Staf Angkatan Udara, KSAU Marsekal TNI, Fadjar Prasetyo mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Bali, Bapak Wayan Koster yang telah memberikan hibah tanah kepada TNI AU. Pihaknya sangat menyadari, bahwa tanah di Bali tidak ada yang murah dan sangat sulit mendapatkannya. Namun, Dirinya dapat berita sangat menggembirakan dari Bali, bahwa Kita dapat hibah tanah dari Bapak Gubernur Bali, Wayan Koster yang sangat luas. Untuk itulah, Pihaknya diri TNI AU mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Gubernur Bali. Pihaknya mendoakan Bapak Wayan Koster selalu diberikan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan hibah tanah ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk rumah dinas anggota TNI AU.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News