EKASMA
Bupati Suwirta Hadiri HUT Ke-59 EKASMA. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menghadiri HUT ke-59 SMAN 1 Semarapura di Aula SMAN 1 Semarapura, Selasa (29/8/2023).

Bupati Suwirta dalam arahanya mengatakan, SMA 1 bisa sejajar dengan SMA yang lainnya dan tetap menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Klungkung. Bupati Suwirta juga mengingatkan para guru untuk mengisi pendidikan karakter, karena karakter sebagai pondasi pembentukan anak di usia dini.

“Selamat ulang tahun SMA 1 Negeri Semarapura, semoga sukses dan semakin berbudaya terus berinovasi dan berikan pendidikan karakter,” ujar Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta yang juga alumni SMAN 1 Semarapura angkatan tahun 1987 ini menyamangati dan memotivasi guru dan para siswa. Ditutup dengan pantun ‘makan mie mihun campur kangkung, minumanya es diisi pepaya, selamat ulang tahun SMA N 1 Klungkung, semoga sukses dan semakin berbudaya’.

Baca Juga :  SD di Karangasem Dua Tahun Tidak Mendapatkan Siswa Baru

Kepala SMA Negeri 1 Semarapura, I Putu Sudibawa mengatakan, HUT yang ke-59 mengambil tema GAMAYA (Gemilap Ekasma Berbudaya, semua rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan dari 21 Agustus 2023 sampai dengan 29 Agustus 2023 diisi dengan berbagai kegiatan lomba lomba, bakti sosial, fun walk dan hiburan.(sri/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News