Polda bali
Kunjungan DPD RI ke Polda Bali, Rabu (30/8/2023). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Anggota Dewan Perwakilan Dearah (DPD) RI perwakilan Bali, Arya Wedakarana (AWK) mengunjungi Kepolisian Daerah (Polda) Bali, disambut langsung Wakapolda Bali, Brigjen Pol. I Gusti Kade Budhi Harryarsana di Lounge Sura Dwipa Sarva Bavena, Mapolda Bali, Rabu (30/8/2023).

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna beserta staff jajaran di Lounge Sura Dwipa Sarva Bavena, Mapolda Bali. Semoga dengan kunjungan ini dapat membangun sinergitas yang baik antara 2 lembaga dan menghasilkan output yang baik bagi kami Polda Bali khususnya dalam pelayanan publik dan penangangan kasus-kasus yang menjadi perhatian masyarakat Bali,” ucap Wakapolda Bali.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Mendem Pedagingan Serangkaian Karya Pemelaspasan Gedong Lan Tajuk Pura Desa Adat Penyaringan Sanur Kauh

Wakapolda Bali berharap, dengan kunjungan ini hubungan antara Polda Bali dan DPD RI dapat semakin erat dalam penyampaian aspirasi dan saran membangun untuk Polda Bali agar lebih profesional dalam menjaga keamanan Pulau Bali.

Sementara itu, Arya Wedakarna mengatakan, terima kasih sudah disambut baik di Polda Bali, maksud dan tujuannya ke Polda Bali adalah menyampaikan aspirasi dari masyarakat terkait beberapa permasalahan antara lain pemilu serentak 2024, ormas dan pendidikan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Wakapolda Bali dan jajaran sudah menyambut kami dengan baik, maksud dan tujuan kedatangan kami adalah menyampaikan beberapa aspirasi dari masyarakat antara lain terkait kiat-kiat cooling sistem dalam pengamanan menjelang pemilu serentak 2024,” imbuhnya.

Hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut Dirreskrimum Polda Bali, Kombes Pol. Yanri Paran Simarmata, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, serta staff dari Komite I Bidang Hukum, Pertahanan dan Keamanan DPD RI. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News