Audiensi Pengurus FHI
Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa saat menerima audiensi pengurus Federasi Hoki Indonesia (FHI) Denpasar di Kantor Wali Kota Denpasar, Kamis (27/7/2023). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa menerima audiensi pengurus Federasi Hoki Indonesia (FHI) Denpasar di Kantor Wali Kota Denpasar, Kamis (27/7/2023). Federasi yang menaungi olahraga hoki di Kota Denpasar ini datang diwakili Ketua Umum FHI Kota Denpasar, Dr. dr. A.A.N Jaya Kusuma, Sp.OG., Subspes, K.F.., MARS, Sekretaris Umum FHI Provinsi Bali, Nana Satriana, Sekum KONI Denpasar, Made Darmiasa serta sejumlah anggota lainnya.

Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa menyambut baik audiensi Federasi Hoki Indonesia Denpasar. Hal ini tentu menjadi angin segar untuk memasyarakatkan olahraga Hoki di Kota Denpasar.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Hadiri Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja GKPB Jemaat Kristus Kasih Denpasar

“Pemerintah Kota Denpasar mendukung penuh perkembangan seluruh cabang olahraga. Peran Pemerintah dalam memasyarakatkan olahraga apalagi untuk cabang olahraga yang relatif baru dikenal. Apalagi jika semua daya dukung ini bermuara pada prestasi yang nantinya dapat mengharumkan nama Kota Denpasar,” ujar Arya Wibawa.

Ditambahkannya, Kota Denpasar sebagai ibukota Provinsi Bali wajib untuk menjadi barometer perkembangan olahraga di Pulau Bali. Hal ini lantaran setiap jenis cabang olahraga apalagi yang baru dikenal pertama kali pasti dikenalkan, dikembangkan dan dikompetisikan di Kota Denpasar.

Baca Juga :  Mudik Asik dengan Kendaraan Listrik Gak Usah Kawatir, Tersedia 76 SPKLU Tersebar di 30 Lokasi

“Ini juga harus diimbangi dengan pembinaan atlet Kota Denpasar yang baik dan terarah untuk menghasilkan prestasi,” ucapnya lagi.

Sementara, Ketua Umum FHI Kota Denpasar, Dr. dr. A.A.N Jaya Kusuma, Sp.OG., Subspes, K.F.., MARS, berterima kasih telah diterima oleh Wakil Wali Kota Denpasar. Dimana, hal inj menjadi awal yang baik untuk bersinergi dalam mendukung kemajuan olahraga di Kota Denpasar, terlebih olahraga Hoki.

“Tujuan pihak kami kali ini selain menjelaskan tentang perkembangan olahraga Hoki di Kota Denpasar sekaligus melapor bahwa pihak kami akan mengadakan Musyawarah Kota (Muskot) pada 5 Agustus mendatang. Semoga pertemuan kali ini memberikan hal yang baik bagi perkembangan olahraga hoki di Kota Denpasar,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News