INTI Bali
Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara saat menerima kunjungan Perempuan Perhimpunan INTI Bali pada Jumat (28/7/2023) di Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menerima audiensi Perempuan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali di Kantor Wali Kota Denpasar, Jumat (28/7/2023). Dimana, Pemkot Denpasat bersama INTI Bali siap berkolaborasi menggelar Bazar Merah Putih serangkaian HUT ke-78 Proklamasi Kemerdekaan RI.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Denpasar, Jaya Negara didampingi Kabag Umum Setda Kota Denpasar, I Nyoman Denny Widya serta unsur Bagian Prokopim Setda Kota Denpasar. Hadir pula Ketua INTI Bali, Ninik Liliani beserta jajarannya.

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menyambut baik kunjungan Perempuan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali. Hal ini menjadi angin segar untuk berkolaborasi mendukung program pembangunan di Kota Denpasar.

“Tentu Pemerintah Kota Denpasar mendukung penuh setiap kegiatan yang dilaksanakan semua unsur dan komponen masyarakat di Kota Denpasar. Apalagi kalau kegiatan itu bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat di segi ekonomi khususnya dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Galungan dan Kuningan mendatang,” ujar Jaya Negara.

Baca Juga :  Sosok Panutan, Calon Pengurus Tunjuk De Gadjah Ketua DPD PERIKSHA Bali

Sementara Ketua Perempuan INTI Bali, Ninik Liliani mengatakan pertemuan ini dilaksanakan serangkaian akan digelarnya Bazar Merah Putih Perempuan INTI Bali pada Minggu, 6 Agustus mendatang di inti Coffee Club, Jalan Letda Tantular, Denpasar.

“Bazar Merah Putih ini merupakan event rutin tahunan kami dan kali ini kami rangkaikan dengan HUT ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023” ujarnya.

Dijelaskannya lagi, untuk tahun ini, kami mengajak sekitar 25 pelaku UMKM untuk mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut. Sehingga kedepannya selain menjadi aksi sosial, juga memberikan ruang bagi UMKM.

“Selain itu serangkaian HUT ke-78 Kemerdekaan RI, pihak kami memberikan perhatian dan tali kasih kepada para Veteran dan anak panti asuhan ditambah sejumlah kegiatan lain seperti donor darah dan lomba untuk anak- anak TK, SD dan SMP,” ujarnya

Kegiatan ini juga sebagai upaya kami dalam membantu Pemerintah Kota Denpasar dalam mengontrol harga kebutuhan pokok terutama menjelang hari besar keagamaan.

“Mengingat akhir- akhir ini terjadi kelangkaan beberapa item bahan kebutuhan pokok yang cukup membuat kesusahan masyarakat. Kami berharap acara yang kami gagas ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News