Unud
UPT Bahasa Unud Mengadakan Tes Speaking untuk Calon Pegawai RSUD Sanjiwani. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam upaya untuk melaksanakan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara UPT Bahasa Universitas Udayana dengan RSUD Sanjiwani Gianyar terkait pelaksanaan tes kemahiran bahasa Inggris, UPT Bahasa Universitas Udayana menyelenggarakan tes speaking bagi calon pegawai non ASN RSUD Sanjiwani.

Tes speaking ini dilaksanakan di gedung UPT Bahasa Universitas Udayana, Kampus Sudirman Denpasar.

Tes ini dibagi menjadi tiga kloter yang tersebar di tiga ruangan berbeda, yang terletak di lantai satu dan dua gedung tersebut. Pelaksanaan tes speaking bertujuan untuk menilai kemampuan berbahasa asing, terutama bahasa Inggris, bagi calon pegawai non ASN RSUD Sanjiwani dalam menjawab kebutuhan profesionalitas profesi yang dibutuhkan.

Acara pelaksanaan tes dihadiri oleh beberapa pihak, termasuk Direktur RSUD Sanjiwani Gianyar, Dr. Nyoman Bayu Widhiartha, M.M., beserta jajarannya. Selain itu, turut hadir pula perwakilan dari Inspektorat Kabupaten Gianyar, A.A Istri Raka Astiti, S.Sos., serta perwakilan dari Ombudsman RI Bali, Dewa Ayu Tismayuni, dan Kejaksaan Negeri Gianyar, Dewa Ayu Sekar Vikanaswari, S.H.

Baca Juga :  Sound System SD Negeri 5 Sibetan Raib Digondol Maling

“Dengan adanya tes speaking ini, diharapkan calon pegawai non ASN RSUD Sanjiwani dapat menunjukkan kompetensi dan kemahiran berbahasa Inggris yang diperlukan untuk mendukung profesionalitas dalam menjalankan tugas-tugas mereka di rumah sakit tersebut,” ungkap Nyoman Bayu. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News