Unund
Tim Interpreter UPT Bahasa Unud Ikuti Simulasi AUN-QA untuk Mendukung Internasionalisasi Program Studi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Tim interpreter UPT Bahasa Universitas Udayana mengikuti simulasi AUN-QA atau Asean University Network Quality Assurance dalam rangka mendukung internasionalisasi program studi.

Simulasi ini bertujuan untuk menunjang penjaminan mutu program studi di lingkup AUN-QA. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Sidang I lantai III, Fakultas Teknik Jimbaran.

Program Studi Arsitektur dari Fakultas Teknik Universitas Udayana menjadi salah satu program studi yang mengikuti asesmen AUN-QA dalam simulasi ini.

Tujuan dari simulasi tersebut adalah untuk mematangkan persiapan asesmen, termasuk tingkat kesiapan interpreter atau juru bahasa, dosen, dan mahasiswa yang terlibat dalam proses tersebut.

Baca Juga :  Mendarat di Bali, Timnas Wanita U-17 Thailand Genapi 8 Tim Kontestan AFC U-17 Women's Asian Cup 2024

Selain tim interpreter, kegiatan simulasi juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting, seperti Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, yaitu Prof. Ir. I Nyoman Budiarsa, M.T., Ph.D., serta Ketua Jurusan Fakultas Teknik Universitas Udayana, Dr. Ir. Ni Ketut Ayu Siwalatri, S.T., M.T, MURP., Ph.D. Kaprodi Teknik Arsitektur, Tri Anggraini Prajnawrdhi, S.T., M.T., MURP., Ph.D., dan beberapa tenaga kependidikan lainnya yang juga turut hadir untuk mendukung kelancaran kegiatan ini. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News