Aktivasi IKD
Tingkatkan Aktivasi IKD, Disdukcapil Kota Denpasar Buka Layanan Jemput Bola ke Kantor Pajak. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Denpasar terus mensosialisasikan serta mengajak masyarakat untuk segera mengaktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD). Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan pelayanan secara jemput bola. Kali ini kegiatan pelayanan jemput bola digelar di halaman Kanwil DJP Bali, Senin (17/7/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan bertepatan dengan puncak Hari Pajak Nasional. Adapun target dari pelayanan aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) adalah 200 pegawai yang bekerja di lingkungan Kanwil DJP Bali.

Baca Juga :  BASABali Wiki Gelar Konferensi Pemuda Bali, Perkuat Peran Pemuda dalam Menyikapi Isu Publik dan Melestarikan Budaya

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Disdukcapil Kota Denpasar, I.A Gd. Sutha Lingga Padmini mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat untuk mengaktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD).

Selain dilakukan secara jemput bola, pihaknya mengimbau kepada masyarakat Kota Denpasar agar segera mengaktivasi Identitas Kependukan Digital (IKD) dengan datang ke petugas Registrasi di Kantor Lurah/Desa, Ke Kantor pelayanan KTP di kantor Camat atau ke Disdukcapil Kota Denpasar.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News