HUT Ke-26 Perumda Tirta Sewakadarma
Sekda Alit Wiradana Hadiri Puncak HUT Ke-26 Perumda Tirta Sewakadarma. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana hadiri Puncak HUT ke-26 Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar di IPA Belusung, Senin (3/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Anggota DPRD Denpasar, Wayan Duaja, Perwakilan Kejaksaan, Para pengawas dan Direksi PDAM, OPD terkait, serta undangan lainnya.

Sekda, Alit Wiradana mengucapkan selamat HUT ke-26 Perumda Tirta Sewakadarma Denpasar. Tema HUT tahun ini dengan semangat vasudhaiva kutumbakam kita tingkatkan sinergi dalam melayani sepenuh hati menuju Denpasar Maju dapat menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kedepannya.

“Di usia yang ke-26 ini sebagai angka yang sudah dewasa yang tidak terlepas dari langkah dan inovasi Perumda Tirta Sewakadarma di dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Hadiri Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja GKPB Jemaat Kristus Kasih Denpasar

Lebih lanjut Alit Wiradana mengatakan, adanya masukan dan saran yang datang dari masyarakat dapat sebagai cambuk peningkatan pelayanan. Saat ini peningkatan pelayanan dalam komitmen kita bersama dengan telah dibangunnya kanal di Instalasi Pengolahan Air Belusung. Berbagai terobosan tersebut juga diharapkan sejalan dengan kreatifitas insan pegawai di dalam penyempurnaan dan memaksimalkan pelayanan.

“Dengan berbagai terobosan tersebut diharapkan bersinergi dengan insan perumda yang senantiasa bahu membahu untuk menghasilkan kreatifitas dan berperan aktif di dalam penyempurnaan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Basundhari Hardy, Siap Meramaikan Dunia Fashion

Sementara Direktur Utama Perumda Tirta Sewakadarma, Ida Bagus Gede Arsana menyampaikan dalam peringatan HUT tahun ini dilaksanakan berbagai kegiatan sejak bulan Juni lalu. Seperti kegiatan sosial, lingkungan, temu pelanggan, ngaturan pekelem dan kegiatan persembahyangan yang juga bertepatan dengan Piodalan di IPA Belusung.

Kegiatan sosial dengan melaksanakan donor darah, pemberian bantuan sembako yang dirangkaikan dengan Bulan Bung Karno bersinergi dengan Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial Denpasar, serta bantuan bingkisan. Kegiatan lingkungan melaksanakan penanaman pohon serta pelaksanaan persembahyangan melaksanakan pakelem di Pantai Mertasari.

Baca Juga :  Sagung Antari Jaya Negara Tutup Posyandu Paripurna di Banjar Pande Kelurahan Renon, Upayakan Terus Dukung Layanan Kesehatan bagi Ibu hamil, Lansia Serta Balita

“Kami juga telah memberi bantuan sambungan gratis bagi pelanggan PDAM baru, penyambungan kembali secara gratis serta memberikan penghargaan kepada pegawai terbaik dan penghargaan kepada pegawai yang telah pensiun,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News