samsung
3 Alasan Kamu Harus Jadi yang Pertama Preoder Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 dengan Berbagai Penawaran Menarik. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia secara resmi membuka pre-order untuk Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 di Indonesia mulai tanggal 26 Juli 2023. Kedua perangkat ini menawarkan pengalaman baru yang berbeda dengan smartphone lainnya. Selama masa pre-order, konsumen berkesempatan menjadi yang paling kekinian dengan merasakan inovasi terbaru dari Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 secara langsung.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi orang pertama yang #JoinTheFlipSide karena pre-order Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 akan berlangsung hingga tanggal 17 Agustus melalui situs resmi www.samsung.com/id.

Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, Samsung telah menyediakan penawaran terbaik selama masa pre-order untuk memberi kepuasan lebih bagi konsumen dalam memiliki Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5.

“Konsumen yang melakukan pre-order akan mendapatkan berbagai bonus menarik, termasuk varian memori yang lebih tinggi dari yang dipesan dan layanan gratis Samsung Care+ untuk perlindungan lebih aman,”ungkapnya.

penawaran ini, konsumen bisa menjadi yang pertama mencintai kepraktisan Cover Screen Galaxy Z Flip5 yang 280% lebih besar. Bagi yang tertarik dengan Galaxy Z Fold5, siapkan diri untuk menikmati kombinasi sempurna antara performa gahar dari Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy dan layar lebar yang menghadirkan pengalaman produktivitas hingga gaming yang paling lancar di perangkat mobile.”

Galaxy Z Flip5 hadir dalam pilihan warna Mint, Cream, Lavender, dan Graphite, sementara Galaxy Z Fold5 menawarkan 3 pilihan warna, yaitu Icy Blue, Cream, dan Graphite. Samsung juga menghadirkan pilihan warna eksklusif yang hanya tersedia di www.samsung.com/id, termasuk warna Blue, Gray, Yellow, dan Green untuk Galaxy Z Flip5, serta pilihan warna Blue dan Gray untuk Galaxy Z Fold5.

Terdapat tiga alasan kuat untuk meyakinkan kamu agar menjadi salah satu orang pertama yang melakukan pre-order Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5:

  1. Dapatkan Benefit Upgrade Memori dan Paket Perlindungan Samsung Care+ hingga 2 Tahun
Baca Juga :  Turnamen Kartu Pokémon Regional League 2023-24 Indonesia Vol. 3 Siap Digelar di Bali

Selama masa pre-order, terdapat berbagai benefit menarik yang tersedia secara terbatas, salah satunya adalah peningkatan kapasitas penyimpanan secara cuma-cuma. Misalnya, saat kamu melakukan pre-order Galaxy Z Flip5 256GB (harga Rp15.999.000), kamu akan mendapatkan Galaxy Z Flip5 512GB (harga Rp17.999.000). Begitu juga saat kamu melakukan pre-order Galaxy Z Fold5 256GB (harga Rp24.999.000), kamu akan mendapatkan Galaxy Z Fold5 512GB (harga Rp 26.999.000). Jika kamu melakukan pre-order Galaxy Z Fold5 512GB, kamu bahkan akan mendapatkan Galaxy Z Fold5 1TB (harga Rp29.999.000).

Selain itu, konsumen yang melakukan pre-order juga akan mendapatkan paket perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun senilai hingga Rp2.599.000. Dan khusus bagi para konsumen setia yang telah mendaftar sebelum tanggal 26 Juli 2023, mereka bisa mendapatkan proteksi gratis yaitu Samsung Care+ selama 2 tahun senilai hingga Rp4.999.000. Dengan berbagai keuntungan di atas, pre-order ini memberikan penawaran terbaik di mana konsumen bisa mendapatkan benefit senilai hingga Rp7.999.000, tergantung pada varian Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 yang dibeli.

Samsung Care+ adalah layanan perbaikan menyeluruh untuk smartphone Galaxy. Layanan ini membantu menghindari berbagai kerugian akibat kejadian tak terduga yang menimpa smartphone, meliputi perbaikan atau penggantian perangkat akibat kerusakan fisik yang tidak disengaja dan kerusakan akibat cairan, serta perpanjangan garansi setelah garansi resmi Samsung berakhir. Untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Samsung juga menyediakan layanan penggantian screen protector beberapa kali selama 2 tahun bagi konsumen setia yang melakukan pre-order.

  1. Hadir dengan Desain yang Berbeda, Kinian, dan Powerful

Dengan melakukan pre-order Galaxy Z Flip5, kamu bisa menjadi salah satu dari yang pertama merasakan perangkat lipat dengan portabilitas maksimal. Galaxy Z Flip5 hadir dengan Cover Screen 3,4 inci yang memungkinkan pengguna melakukan lebih banyak hal dengan praktis dan nyaman tanpa perlu membuka perangkat. Terdapat 13 widget yang dapat diakses melalui Cover Screen, serta beberapa aplikasi seperti Google Maps, Google Message, Samsung Messenger, KakaoTalk, Whatsapp, Line, WeChat, Netflix, dan Naver Map.

Baca Juga :  2.559 Konsumen Setia Honda Mudik Bersama ke Kampung Halaman

Cover Screen yang lebih besar juga memberikan pengalaman baru saat menggunakan Fitur FlexCam. Selain menawarkan preview kamera yang lebih besar, Cover Screen di Galaxy Z Flip5 juga memungkinkan pengguna untuk mengatur tone warna selfie (Natural dan Warm). Dilengkapi dengan Pro-Grade Dual Camera 12MP dan pemrosesan gambar berbasis AI terdepan dari Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy, pengguna bisa mendapatkan foto berkualitas tinggi baik di siang hari maupun dalam kondisi cahaya rendah di malam hari.

Sementara itu, dengan melakukan pre-order Galaxy Z Fold5, kamu bisa menjadi yang pertama memiliki perangkat all-in-one yang kompak yang menawarkan produktivitas dan hiburan terdepan. Kombinasi antara prosesor Qualcomm tergahar dengan Vapor Chamber 38% lebih besar memungkinkan Galaxy Z Fold5 untuk mengendalikan temperatur perangkat secara optimal dalam suhu yang lebih rendah saat digunakan untuk multitasking dan menjalankan game berat. Layar besar nan immersive memberikan visual yang realistis saat bermain game dan menonton serial favorit.

Galaxy Z Fold5 juga memberikan fleksibilitas dalam bekerja saat bergerak. Form factor-nya kini lebih ramping, baik saat ditutup (2,4mm) maupun saat dibuka (0,2mm), serta lebih ringan 9 gram berkat zero-gap hinge yang mengurangi crease di layar dan menghilangkan celah saat ditutup. Galaxy Z Fold5 juga dilengkapi dengan S Pen yang lebih ramping 41% dan dapat disematkan ke dalam casing. Tidak hanya itu, fitur Taskbar juga memungkinkan pengguna menyimpan hingga 4 aplikasi terakhir untuk membuka aplikasi penting dengan lebih cepat.

  1. Upgrade Lifestyle dengan Galaxy Ecosystem Terbaru

Selain itu, Samsung juga memperkenalkan Galaxy Watch6 Series terbaru yang melengkapi pengalaman menggunakan smartphone foldable dengan panduan kesehatan terpersonalisasi untuk meningkatkan gaya hidup yang lebih baik. Galaxy Watch6 dan Galaxy Watch6 Classic tidak hanya memungkinkan pengguna untuk melacak pola tidur melalui analisis mendalam Sleep Score Factors, tetapi juga membantu meningkatkan kualitas tidur dengan Sleep Coaching dan terhubung dengan Smart Things untuk menciptakan lingkungan tidur yang ideal, seperti mematikan lampu dan menutup tirai kamar sesuai pengaturan Sleep Mode.

Baca Juga :  Dapatkan Tab Samsung S9 di Blibli Harga Terjangkau

Galaxy Watch6 dibanderol dengan harga mulai dari Rp3.999.000 dan Galaxy Watch6 Classic tersedia dengan harga mulai dari Rp5.499.000. Samsung juga menawarkan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan pre-order Galaxy Watch6 Series dari 26 Juli hingga 17 Agustus. Konsumen dapat menikmati gratis Fabric Band dan Travel Adaptor 15W. Lebih menarik lagi, jika konsumen melakukan Purchase with Purchase (PwP) Galaxy Watch6 Series bersama dengan salah satu Galaxy Z Series dan Galaxy Tab Series, maka mereka bisa mendapatkan bonus cashback hingga Rp750.000.

Tidak mau ketinggalan semua benefit ini? Yuk, pre-order Galaxy Z Flip5, Z Fold5, dan Galaxy Watch6 Series sekarang!

Pre-order Galaxy Z Flip5, Galaxy Z Fold5, dan Galaxy Watch6 Series dapat dilakukan melalui www.samsung.com/id serta mitra-mitra Samsung seperti Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku, dan Toko Tiktok. Samsung juga menyediakan program trade-in dengan potongan harga dan cashback hingga Rp1 juta untuk memudahkan konsumen beralih ke smartphone lipat. Program trade-in ini berlaku bagi pengguna perangkat Samsung dan dari merek lain. Jadi, siapa pun bisa dengan mudah menukar perangkat lama dan beralih ke Galaxy Z Fold5 atau Z Flip5 untuk merasakan pengalaman foldable yang tak bisa ditemukan di smartphone lainnya.

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy Z Flip5, Galaxy Z Fold5, Galaxy Watch6, dan Galaxy Watch6 Classic dapat dilihat di www.samsung.com/id. (*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News