Disovery Fashion Week
Disovery Fashion Week 2023, di Discovery Shopping Mall, Kuta, Badung, Jumat (28/7/2023). Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kanya Paramitha, selaku Marcom Manager Discovery Mall Bali, mengatakan, Discovery Fashion Week adalah serangkaian kegiatan dalam industri retail, terlaksana sejak Juni 2023, dawali dengan acara kompetisi model dan desainer – Bali Emerging Designer Competition and Discovery Model Search 2023, lalu dilanjutkan pagelaran utama Discovery Fashion Week berlangsung pada 26-29 Juli 2023.

Menurutnya, ini merupakan kali pertama even dengan konsep fashion week, terpanjang dan termegah di Bali ‘Discovery Fashion Week 2023: Fashion Voyage – Bali’s Biggest Locally Made Resort Fashion Festival’, dilaksanakan oleh Discovery Shopping Mall, Kuta, Badung, sebagai destinasi wisata yang selalu memberikan event-event terbaik.

Baca Juga :  Yongki Perdana Luncurkan Dua Varian Parfume dengan Harga Terjangkau

“Tema Discovery Fashion Week ‘Fashion Voyage’ terinspirasi dari perjalanan para penggiat industri fashion mulai dari brand lokal Bali, desainer nasional Indonesia, dan didukung pula oleh brand-brand retail Discovery Mall itu sendiri,” jelas Kanya kepada Baliportalnews.com, Jumat (28/7/2023).

Dirinya menjelaskan, sejumlah brand lokal turut berpartisipasi dalam DFW 2023, seperti Cap Bali, Vedora Shoes, Manikan, Lenny Hartono, Ranting Florist. Kemudian, untuk brand retail juga turut memeriahkan fashion runway, seperti koleksi dari Matahari Dept. Store, SOGO (Pithecantropus, Ethnology, Coast Couture, Juicy Couture), Boardriders, The Body Shop dan Fipper.

Baca Juga :  Badung Semarakkan Hari Buruh Internasional dengan Jalan Santai dan Beragam Program

“Selain brand-brand kenamaan, penampilan spesial dari Discovery Fashion Week 2023 adalah first launching koleksi terbaru dari desainer nasional Indonesia, Renzi Lazuardi, yang berjudul BLOOM,” ungkapnya.

Dikatakan koleksi BLOOM ini pertama kali diperlihatkan khusus di Discovery Mall Bali, dimana desainer melihat ada kecocokan antara tema koleksi dengan Discovery Mall Bali sebagai pusat retail sekaligus destinasi wisata Bali, terkenal dengan mode resort wear, colourful, dan vibrant.

Discovery Fashion Week 2023 juga diisi oleh kolaborasi dengan Hard Rock FM untuk mengadakan DFNO (Discovery Fashion’s Night Out) tanggal 28 Juli 2023, dihadiri oleh para Key Opinion Leaders (KOL), hotelier Bali, media, dan para pecinta fashion lainnya. Wajah-wajah tamu yang menghiasi Discovery Fashion Week antara lain Selebriti dan Putri Indonesia 2011 Maria Selena, Cok Mirah, Ayu Thari, Nindy Pricilia, dan masih banyak lagi. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News