SoHo
Kids SoHo Sanur, Selasa (25/7/2023). Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kids SoHo Sanur sebagai salah satu klub anak-anak terbaik di Bali, kembali mengumumkan peluncuran program terbaru berupa paket-paket perayaan Ulang Tahun, menghadirkan momen berkesan dan tak terlupakan bagi sang buah hati.

Prima Pratiwi selaku Pendiri Kids SoHo Sanur kepada Baliportalnews.com menyebut, program tersebut terbagi menjadi tiga paket peryaan ulang tahun spesial, dirancang sedemikan rupa untuk menciptakan momen ajaib dan pengalaman spesial di hari istimewa.

“Sebagai taman bermain terbaik dan pusat pendidikan yang komprehensif di Bali, kami (Kids SoHo, red) kali ini meluncurkan program spesial ulang tahun, dalam tiga macam paket kegembiraan untuk dipilih, masing-masing disiapkan dalam melayani preferensi dan selera yang berbeda,” jelas Prima Pratiwi, Selasa (25/7/2023).

Dirinya memaparkan, tiga paket perayaan tersebut menghadirkan berbagai cara seru untuk menciptakan pengalaman ulang tahun yang berkesan dan menyenangkan, diantaranya:

  • Paket Giggles – Seikat Kegembiraan dan Tawa
Baca Juga :  IHGMA DPD Bali Gelar Rakerda IV, Mendorong Pariwisata Menuju Regeneratif

Paket Giggles sempurna untuk para petualang muda, menawarkan kombinasi yang menyenangkan berupa nugget ayam, kentang goreng, air mineral, dan jus jeruk yang menyegarkan. Anak-anak dapat menikmati sesi bermain selama 2 jam yang penuh kegembiraan, sambil menikmati pesta gelembung selama 5 menit yang akan mengisi udara dengan kegembiraan yang berwarna-warni.

  • Paket Slip ‘n’ Slide – Perayaan Splash-tastic

Bagi mereka yang menyukai bermain air, paket Slip ‘n’ Slide menawarkan pesta yang lezat termasuk Pasta Fusili dengan saus tomat, sandwich keju panggang, mie goreng dengan sayuran, popcorn, air mineral, dan jus jeruk segar. Anak – anak dapat bersenang-senang di area bermain selama 2 jam dan merayakan dengan pesta gelembung selama 5 menit.

  • Paket Bubbles – Sebuah Pesta Ajaib yang Mewah
Baca Juga :  Buka Mobile IP Clinic 2024, Sekda Dewa Indra Dorong Layanan Pencatatan Kekayaan Intelektual Jemput Bola ke Masyarakat

Paket Bubbles adalah impian yang menjadi kenyataan bagi setiap anak–anak, dengan hidangan yang lezat seperti Pizza Margherita, nugget ayam, nasi goreng dengan sayuran, kentang goreng, popcorn, gula-gula kapas, air mineral, jus jeruk, jus apel, dan jus nanas. Perayaan berlangsung dengan sesi bermain yang seru selama 3 jam dan dua pesta gelembung selama 5 menit untuk meningkatkan kegembiraan.

“Di Kids SoHo, kami memahami pentingnya merayakan bersama teman-teman,” kata Prami Pratiwi, salah satu pendiri Kids SoHo.

Semua dirancang untuk mengakomodasi kelompok anak-anak dari mulai 10 hingga 40 orang, paket ulang tahun yang telah disiapkan dengan cermat ini ditujukan untuk anak-anak hingga usia 8 tahun.

Baca Juga :  NPHD Sah Ditandatangani, Pemilukada Serentak di Bali Diharapkan Berjalan Kondusif dan Demokratis

“Pilihan paket yang telah kami sediakan ini telah dirancang untuk mengakomodasi kelompok anak-anak dengan berbagai ukuran, memastikan bahwa anak Anda dan teman-temannya akan menciptakan kenangan tak terlupakan dalam suasana lingkungan yang aman dan menyenangkan,” tambahnya.

Setiap pilihan menjanjikan pengalaman yang menyenangkan,dimulai dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp98 ribu per anak, dengan area bermain dan belajar seluas 339 meter persegi, Kids SoHo merupakan tujuan belajar terkemuka di Bali bagi anak-anak dan keluarga, melayani komunitas lokal dan juga komunitas ekspatriat yang terus bertumbuh. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News