Unud
Kunjungan BPJS ke RS UNUD, Sinergi untuk Mewujudkan Layanan Mudah Cepat, dan Setara bagi Peserta. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Perwakilan BPJS Kesehatan Cabang Denpasar lakukan kunjungan ke RS UNUD. Kunjungan yang dihadiri oleh Kepala BPJS Kesehatan KC Denpasar dr. Nyoman Wiwiek Yuliadewi bersama Kepala dan Staf Bidang Yanfaskes tersebut bertujuan untuk melihat secara langsung layanan kesehatan yang diselenggarakan di RS UNUD serta memperkuat kolaborasi antara kedua pihak.

Pihak BPJS Kesehatan diterima langsung oleh Direktur Utama RS UNUD, Prof. Dr. dr. Dewa Putu Gde Purwa Samatra, Sp.N(K)., didampingi Direktur Umum dan Keuangan, Kepala Bagian SDM, Kepala Instalasi Humas dan Pemasaran dan Kepala Bidang Keperawatan RS UNUD di Ruang Pertemuan RS UNUD.

Baca Juga :  Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Lanjutan (KML) Badung Tingkatkan Kualitas Pembinaan Generasi Muda

Diskusi ini membahas isu-isu terkini dalam sistem pelayanan kesehatan, perubahan regulasi terkait program BPJS Kesehatan, serta upaya bersama untuk mengatasi tantangan dalam penyediaan layanan kesehatan yang berkualitas bagi seluruh peserta BPJS Kesehatan.

Selain melakukan diskusi terkait pelayanan kesehatan bagi peserta JKN di RS UNUD, Pihak BPJS juga melakukan peninjauan langsung di layanan Poliklinik dan Farmasi RS UNUD didampingi Kepala Bidang Pelayanan Medis, Kepala Instalasi Rekam Medis dan Kepala Instalasi Klaim RS UNUD.

Dalam kegiatan tersebut pihak BPJS Kesehatan menyampaikan harapannya pelayanan kesehatan yang diberikan RS UNUD dapat berfokus pada tiga hal yakni makin mudah, makin cepat, dan semua setara. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News