BPR Kanti
BPR Kanti Family Gathering 2023. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk kepedulian dan menjalin keakraban diantara keluarga karyawan, BPR Kanti sebagai BPR terbaik ke 3 di Bali menggelar Family Gathering yang bertajuk Kanti Family Gathering 2023 Together for the best achievement bertempat di Taman Kota Denpasar, Lumintang pada Minggu (16/7/2023).

Family gathering ini diikuti oleh seluruh karyawan dan keluarga dari seluruh kantor cabang BPR Kanti di Bali. Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama BPR Kanti, Made Arya Amitaba mengungkapkan ini merupakan kegiatan yang rutin digelar tiap tahun. Kegiatan ini mempertemukan seluruh keluarga besar BPR Kanti. Bagaimana membuat ajang ini membentuk suatu team work yang kuat demi terciptanya BPR Kanti yang kokoh dimasa depan.

Baca Juga :  Masyarakat Banjar Tengah Peguyangan Antusias Ikuti Bank Sampah

“Ini memang acara keluarganya BPR Kanti, mulai anak-anak membaur menjadi satu dalam kegiatan lomba dan hiburan serta pemberian hadiah,” jelas Amitaba.

Direktur Utama BPR Kanti, Made Arya Amitaba. Sumber Foto : ads/bpn

Ditambahkan Made Arya Amitaba, bagaimana kita menamkan pondasi yang kokoh kepada anak karyawan dan harapan kami kedepan tongkat estafet dari BPR Kanti ini bisa diteruskan kepada meraka anak- anak ini.

“Mereka (anak) kita berikan juga beasiswa bantuan untuk menghadapi tahun ajaran baru ini,” ujar Amitaba.

Disinggung mengenai program BPR Kanti kedepan, Amitaba mengungkapkan bersyukur kita telah melewati tahun yang berat dan selama 25 Tahun menjabat Direktur Utama pada tahun 2022 merupakan kinerja terbaik dari BPR Kanti.

Baca Juga :  Pj Gubernur Bali Pimpin Apel Hari Otonomi Daerah Ke-28 di Kantor Gubernur Bali
Berbagai lomba digelar saat BPR Kanti Family Gathering 2023. Sumber Foto : ads/bpn

“Malah dimasa pandemi Covid-19 menunjukan pertumbuhan kredit sampau 48 persen, dalam kondisi apapun jika kita mampu mengoptimalisasi diri maka hal yang terbaik akan kita dapatkan,” pungkas Amitaba penuh semangat.

Kegiatan Family Gatheting 2023 BPR Kanti diisi dengan berbagai lomba antar karyawan dan anak karyawan serta pembagian hadiah bagi pemenang lomba. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News