Pepito Market Dalung
(Kiri-Kanan). Operation Manager Pepito, Ulvi Kurniawan; Deputy Managing Director Pepito, Yulius Irwanto dan General Manager Operational F&B Pepi To Go, Purwa Darmana. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Pepito Market, sebuah nama yang terkenal di industri ritel sejak 2001 di Bali, dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai tebarunya Pepito Market Dalung di Jalan Padang Luwih No. 191, Dalung, Kuta Utara, Badung pada Senin (31/7/2023).

Berlokasi di tempat strategis, Pepito Market Dalung yang merupakan gerai ke-40 ini menjanjikan pengalaman belanja yang lebih baik dengan mengedepankan estetika dan kenyamanan. Pepito Market Dalung menyediakan beragam produk, mulai dari hasil bumi segar yang berasal dari petani lokal hingga adiboga internasional.

Baca Juga :  Tingkatkan SDM Pelaku UMKM Kuliner, Pemkot Denpasar Gelar Pelatihan dan Pendampingan Bagi Pelaku Ekonomi Kreatif

Ditemui di sela-sela grand opening, Operation Manager Pepito, Ulvi Kurniawan mengatakan dibukannya Pepito Market Dalung ini untuk menyasar market mix.

“Market dari Pepito Dalung bukan hanya untuk turis saja. Produk yang disediakan juga mix, ada untuk lokal dan tersedia juga untuk ekspat,” jelas Ulvi.

Pada grand opening ini, dibuka juga Pepi To Go ke-7 dengan konsep self service dan quick service restaurant. Pepi To Go dihadirkan Pepito Group untuk menjadi restoran cepat saji no. 1 di Bali.

Selaku General Manager Operational F&B Pepi To Go, Purwa Darmana menjelaskan, kehadiran Pepi To Go untuk melayani kebutuhan masyarakat dengan super cepat.

Baca Juga :  Tingkatkan Semangat Belanja Lokal, Semarak "Jumat Ceria" di Badung Berkolaborasi dengan Musyawarah Nasional Perempuan 2024

“Konsep kami mix Western Asian. Untuk mendapatkan kopi tinggal pencet saja, tidak perlu ada barista. Ada juga microwave, makanan siap saji hanya 3 menit. Pepi To Go memberikan pilihan makanan mulai dari oden, pastry, kopi, frozen meals dari pasta hingga nasi, sampai es krim,” jelas Purwa.

Pepito Market Dalung
Grand Opening Pepito Market Dalung, Ada Diskon Eksklusif. Sumber Foto : Istimewa

Deputy Managing Director Pepito, Yulius Irwanto menjelaskan, total saat ini Pepito Market memiliki 40 gerai, 3 diantaranya ada di Nusa Tenggara Barat sedangkan 37 ada di Bali, serta total karyawan keseluruhan mencapai 1.500 orang.

Baca Juga :  Laksana Becik Gandeng SD No. 4 Tuban, Gencarkan Program Edukasi dan Pengembangan Apotek Hidup

“Kami berharap kehadiran Pepito bisa bisa disambut positif oleh masyarakat. Pembukaan Pepito Market Dalung kali ini ada beragam promo menarik dan diskon eksklusif selama periode grand opening,” tutup Yulius dalam wawancara tersebut.

Sementara itu, salah satu pengunjung Tari mengaku senang berbelanja di Pepito karena harga lebih murah dan tempatnya besih.

“Mumpung ada promo menuju hari raya Galungan, harganya lebih murah juga ketimbang di tempat lain,” tuturnya.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News