Unud
FK Unud dan Pemerintah Kabupaten Teluk Wondama Perpanjang Kerja Sama. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menerima kunjungan dari pemerintah Kabupaten Teluk Wondama dalam rangka membahas mengenai perpanjangan kerjasama serta penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Fakultas Kedokteran dengan RSUD Dr. Alberth H. Torey Teluk Wondama bertempat ruang sidang Dekan FK Unud pada Selasa (11/7/2023).

Rombongan dari kabupaten Teluk Wondama yang dipimpin langsung oleh Bupati Teluk Wondama, Ir. Hendrik S. Mambor, MM., disambut oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., Dalam sambutannya, Dr. Januartha menyampaikan terimakasih atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini dibidang pelayanan kesehatan melalui pengiriman chief residen.

Baca Juga :  Serangkaian Pelaksanaan Posyandu Paripurna, Ketua TP PKK Kota Denpasar Ajak 240 Orang Lansia Tirta Yatra

“Harapan kami semoga kehadiran peserta didik bisa memberikan sumbangsih untuk meningkatkan kualitas pelayanan di masyarakat kabupaten Teluk Wondama khususnya dan kedepannya harapan kami kerjasama ini bisa lebih luas lagi dibidang tridharma perguruan tinggi,” ucapnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Direktur RSUD Dr. Alberth H. Torey, dr. Yoce Kurniawan, Sp.S., Dokter umum Puskesmas Nikiwar Teluk Wondama, dr. Stephanie Kurniady, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencan Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K)., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I. Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D., Koordinator Program Studi Spesialis Ilmu Bedah, Dr. dr. I Made Mulyawan, Sp.B-KBD., Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama (UPIKS) Dr. dr. Ida Ayu Ika Wahyuniari, S.Ked., M.Kes. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News