Honda Community Bali
Dukung Kegiatan MXGP 2023, Honda Community Bali Gelar NoBar dan Gathering. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Momen acara offroad internasional MXGP, Seri 1-Sumbawa (25 Juni 2023) dan Seri 2-Lombok (2 Juli 2023) menjadi ajang bagi crosser binaan Astra untuk menampilkan performa terbaiknya.

Sebagai bentuk dukungan kepada crosser binaan Astra Honda Motor, Minggu (2/7/2023), Astra Motor Bali mengajak para bikers Honda Community Bali melaksanakan touring dan gathering yang dilanjutkan dengan Nobar kejuaraan FIM Motocross World Championship. Diikuti 30 bikers dari Komunitas Honda CRF Bali, Honda CB150X Bali Chapter, Honda HSFCI Bali dan HAI Bali, acara nobar berlangsung di The District Elevan Café.

Sebelum melaksanakan NoBar, Para bikers yang ikut berpartisipasi di acara ini, berkumpul di Astra Motor Cokroaminoto yang selanjutnya diberikan refreshment tentang safety riding saat berkendara secara berkelompok. Menggunakan motor sport penjelajah Honda CRF150L dan Honda CB150X, para bikers dapat merasakan kesenangan dalam berkendara diberbagai kondisi jalan dengan berkendara tetap mengutamakan #Cari_Aman saat dijalan. Rute touring yang diambil yakni seputaran Denpasar dan finish di The District Elevan Café.

Sesampainya di lokasi, seluruh peserta dapat menikmati hidangan makan siang sembari Nobar MXGP race 1 dimana pembalap andalan Astra Honda Racing Team Delvintor Alfarizi ikut berlaga disini menunjukan kelasnya dengan baik di kejuaraan level dunia yang dimana tahun ini Adel panggilan akrabnya akan mengikuti seluruh seri MXGP ini.

Baca Juga :  Inilah Tips #Cari_Aman Mengenal Tire Wear Indicatior, Lambang Petunjuk Keausan Ban

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi menyebutkan sebagai bentuk dukungan kepada Crosser binaan Astra Honda motor Delvintor Alfarizi yang tampil di ajang FIM Motocross World Championship (MXGP) di putaran Selaparang, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, Minggu (2/7/2023), Astra Motor Bali menggandeng Honda Community Bali menggelar kegiatan gathering komunitas Honda dalam tema Honda Community MXGP Gathering 2023.

“Kami sangat mendukung kegiatan positif ini, terlihat antusias para biker yang memberikan dukungan melalui NoBar, meskipun jarak jauh. Dengan konsep Sinergi Bagi Negeri, Kami ingin berkontribusi untuk masyarakat Bali dengan melibatkan bikers yang merupakan salah satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan sesama pecinta motor Off Road sekaligus mendukung crosser Indonesia binaan Astra Honda yang berlaga di ajang MXGP,” ungkap Iswahyudi.

Baca Juga :  Jadi Penguji Eksternal UKK, Astra Motor Bali Dukung Kelulusan SMK Negeri 2 Negara

Peserta pun di berikan sesi sharing dan diskusi kegiatan masing–masing komunitas serta registrasi HCID. HCID (Honda Community ID) merupakan suatu tanda identitas bagi para anggota komunitas Honda yang sudah terdaftar secara resmi. Dengan memiliki HCID, para pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News