Pura Agung Jagatnatha
Bersama Jajaran Pemkab Buleleng, Sekda Suyasa Lakukan Persembahyangan di Pura Agung Jagatnatha. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Bersama seluruh jajaran perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng hadir untuk melakukan persembahyangan bersama dalam rangka Pujawali Piodalan di Pura Agung Jagatnatha, Senin (3/7/2023).

Pelaksanaan piodalan tersebut dipuput oleh Ida Pedanda Gede Sogatha yang merupakan sulinggih dari Griya Tianyar, Karangasem. Momen persembahyangan ini sangat spesial, sebab Pujawali Piodalan Pura Agung Jagatnatha tersebut digelar hanya setiap 30 tahun sekali.

Setelah kegiatan persembahyangan bersama ini, Sekretaris Daerah, Gede Suyasa mengaku senang karena pelaksanaan Pujawali Piodalan ini berjalan dengan lancar, seluruh prosesi berjalan dengan baik, dan tidak ada hambatan sedikitpun. Memanfaatkan momentum ini, Suyasa juga menyampaikan doa mohon keselamatan untuk seluruh masyarakat Buleleng.

“Semoga seluruh krama yang ada di Kabupaten Buleleng dan Sajebag Bali, agar mendapatkan kebahagiaan dan kesejahteraan, mudah-mudahan kita juga dapat terhindar dari mara bahaya dan juga bencana,” tutup Suyasa. (adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News