Sanur Village Festival
Beragam Penawaran Menarik Honda AT Family Day Hadir Semarakkan Sanur Village Festival 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pagelaran AstraPay Sanur Village Festival telah dimulai sejak 19 Juli 2023. Dalam event ini Astra Motor Bali bersama dengan dealer jaringan resmi sepeda motor Honda area Bali turut berpartisipasi dengan memberikan beragam penawaran menarik untuk konsumen setia Honda.

Dalam kegiatan yang diberi tajuk ‘Honda AT Family Day’ beragam promo ditawarkan diantaranya potongan tenor sampai 5 kali plus potongan angsuran sebesar Rp20 ribu, DP ringan pun didapatkan konsumen hanya dengan menyetor DP mulai Rp300 ribu, selain itu ada rate khusus 1.95%, sehingga bisa dikatakan konsumen bisa hemat angsuran hingga Rp8,7 juta yang didukung penuh oleh FIFASTRA.

Baca Juga :  Kembali Bertambah Konektivitas India, Indigo Airlines Beroperasi Perdana di Bandara I Gusti Ngurah Rai

Selain promo penjulan yang menarik, di booth Honda AT Family Day, juga berbagai atraksi atau games yang disajikan untuk menarik konsumen, ada berbagai macam games seperti gold bar challenge, clow machine, electric maze, digital dart serta dapatkan AstraPay dan hadiah langsung yang sangat menarik dan tidak ketinggalan hadir juga Motorku X yang memberikan gift special dengan mengunduh aplikasinya dan mengikuti games yang telah disediakan.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Julius Armando mengatakan hadirkan Honda AT Family Day juga turut memeriahkan semarak AstraPay Sanur Village Festival. Konsumen yang melakukan transaski on the sport selama periode acara akan dapat merasakan promo menarik yang ditawarkan dalam ajang ini.

Baca Juga :  Satgas PASTI Temukan 537 Entitas Pinjaman Online Ilegal dan 17 Penawaran Investasi Ilegal

“Kami berharap hadirnya booth Honda di gelaran AstraPay Sanur Village Festival, dapat memberikan hiburan serta semakin dekat dengan konsumen Honda. Sejak dibuka hingga kini tercatat 75 yang hot prospek yang masuk yang masih dalam proses indent unit. Dengan Semangat Bagi Negeri, kami ingin mewujudkan mimpi konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda untuk aktifitas sehari-hari,” ungkap Julius.

Kehadiran booth Honda semakin meriah dan semakin padat pengunjung yang tersebar di area gelaran Sanfest ini. Semuanya sangat antusias dengan games-games yang dimainkan sembari melihat daftar harga dari Honda. Bagi konsumen setia Honda yang ingin memiliki motor baru, bisa datang ke gelaran AstraPay Sanur Village Festival petugas FLP siap membantu menjawab kebutuhan konsumen.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News