Widya Sentana
Yayasan Widya Sentana Gelar Graduation dan Pentas Seni. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – PKBM Widya Sentana yang bernaung di bawah Yayasan Widya Sentana menggelar Graduation dan Pentas Seni pada Senin (29/6/2023) lalu. Acara tersebut digelar secara bertahap dari pukul 13.00-14.00 untuk Graduation Online paket A, B, dan C, serta pukul 15.00-20.00 untuk Graduation dan Pentas Seni Offline.

Ketua Yayasan Widya Sentana, Dr. Luh Putu Arsih Karnadi, SE., Ak., M.Pd., M.AP., mengatakan, Graduation dan Pentas Seni kali ini diikuti dari jenjang TK sebanyak 18 orang, Paket A/Setara SD 36 orang, Paket B/Setara SMP 82 orang, dan Paket C/Setara SMA 199 orang.

Baca Juga :  Perluas Komitmen, Safety Riding Lab Astra Honda Hadir di Tasikmalaya

“Kami berharap anak-anak lulusan PKBM Widya Sentana tidak putus sekolah dan tetap melanjutkan ke jenjang selanjutnya yang lebih tinggi,” ujar Putu Arsih Karnadi.

Putu Arsih Karnadi  menambahkan, lulusan saat ini menjadi promosi ke saudara atau tetangga agar tidak ada yang putus sekolah.

“Jika ada yang ngin mendaftar sekolah tanpa batasan usia, tanpa memandang status sosial, Paket A, Paket B, Pake C, atau homeschooling bisa menghubungi PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) Widya Sentana di Br. Batuculung No. 6, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, atau bisa hubungi WA di 081910819161 dan website kami di www.widyasentana.com,” tutup Putu Arsih Karnadi.(adv/tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News