Unud
Wujudkan Double Degree dan Joint Research, Dekan Swinborne Prof. Alex Stojcevski Kunjungi FT Unud. Sumber foto: Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Teknik Universitas Udayana menerima kunjungan Dekan School of Science, Computing and Engineering Technolgies, Prof. Alex Stojcevski, dari Swinborne University of Technology, Hawthorn Australia pada Jumat (16/6/2023) di Ruang Sidang Dekan Gedung Dekanat Fakultas Teknik Universitas Udayana Kampus Bukit Jimbaran.

Ada 2 bidang  kerjasama yang ditawarkan oleh prof. Alex yaitu di bidang Pendidikan meliputi; double degree, joint research, articulation pathways, joint project grants in education, summer internships sedangkan di bidang Riset meliputi joint PhD projects supervision, co-publication dan joint project grant di bidang energy, smart-grids, dll.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Kolaborasi Bersama PSOI, Gelar Denpasar Surf Challenge 2024

Prof. Linawati, Dekan Fakultas Teknik, pada pertemuan tersebut mengungkapkan ketertarikan yang luar biasa terhadap program-program kerjasama ini dan sangat mengharapkan program kerjasama internasional ini bisa segera diwujudkan. Pertemuan perdana ini juga melibatkan Wakil Dekan II Kadek Diana Harmayani, Ph.D., para koordinator program studi terkait yang juga sangat antusias bekerjama.

Inisiator pertemuan Prof. Suprapta Winaya yang sekaligus ketua grup riset New Renewable & Conversion Energy (NRCE)  Fakultas Teknik Universitas Udayana, menyatakan bahwa rencana kerjasama ini sudah bisa dimulai tahun ini karena pertemuan sebelumnya telah dilakukan dengan Prof. Mehdi Seyedmahmoudian yang merupakan Direktur kerjasama dan Direktur Siemens Swinburne Energy Transition Hub. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News