Pensiunan
Wali Kota Jaya Negara Lantik Dewan Pengurus PPI Kota Denpasar Periode 2023-2028. Sumber Foto : Istimea

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara melantik pengurus Dewan Pimpinan Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) Kota Denpasar masa bhakti 2023-2028, di Gedung  Sewaka Dharma Lumintang Denpasar, Jumat (16/6/2023).

Para pengurus PPI yang dilantik ini, adalah para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sebelumnya sempat menjabat di lingkungan Pemkot Denpasar dan di berbagai instansi pemerintah. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Dewan Pengurus PPI Pusat, Dewan Pengurus Provinsi Bali, Forkompida Kota Denpasar, OPD di Lingkungan Pemkot Denpasar serta para undangan lainnya.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Hadiri Pembinaan Drama Gong Duta Kota Denpasar

Wali Kota Jaya Negara  berharap para pensiunan ASN yang tergabung dalam organisasi PPI Kota Denpasar, tetap berkontribusi membantu pemerintah dalam upaya membangun dan memajukan Kota Denpasar.

“Beliau-beliau  adalah senior kita, walaupun sudah pensiun tentu kontribusi beliau masih kita harapkan di dalam membangun Kota Denpasar ini,” ujar Jaya Negara.

Jaya Negara mengaku sangat mengapresiasi terbentuknya Dewan Pengurus PPI Denpasar ini. Wadah berhimpunnya para pensiunan ASN yang telah lama mengabdi untuk Denpasar ini pun diharapkan bisa selalu mendukung program-program Pemkot Denpasar.

“Saya harap para senior ASN yang telah lama mengabdi untuk Denpasar selalu mendukung program-program kerja pemerintah dan misi Pemerintah Kota Denpasar dalam memajukan Kota Denpasar,” harapnya.

Baca Juga :  Griya Santrian Rayakan Ulang Tahun ke-52 dengan Pelepasan Tukik

Wali Kota Jaya Negara berharap PPI ini juga menjadi mitra pemerintah daerah. PPI ini diharapkan memberikan gagasan-gagasan untuk membawa Denpasar ke arah yang lebih maju.

“Saya membutuhkan ide-ide, saran serta masukan para senior untuk mengelola Kota Denpasar ini,” ujarnya.

Adapun yang dilantik menjadi Dewan Pimpinan Pengurus Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) Kota Denpasar yakni Ketua Dr. Ir. I Gusti Putu Anindya Putra, MSP., Sekretaris AA. Rai Soryawan, SH., dan Bendahara Drs. Made Widra, serta dilengkapi pengurus lainnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News