Tukad Bindu
Wali Kota Jaya Negara Buka Lomba Mancing Air Deras Spirit of Saraswati Event Fishing Tournament 2023 di Tukad Bindu. Sumber Foto : IStimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Banjar Saraswati Desa Kesiman Petilan menggelar lomba mancing di air deras yang bertajuk Spirit of Saraswati Event Fishing Tournament 2023. Turut hadir sekaligus membuka lomba mancing tersebut Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara, Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Anggota DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya, anggota DPRD Provinsi Bali, AA Gede Agung Suyoga, Anggota DPRD Provinsi Bali, AA Ngurah Adhi Ardhana, serta Camat Dentim, I Made Tirana dan undangan lainnya yang ditandai dengan penebaran ikan Lele di aliran Tukad Bindu, Kesiman, pada Minggu (11/6/2023).

Baca Juga :  DPD Gerindra Bali Belum Putuskan Calon Gubernur untuk Pilgub 2024

Tampak pagi itu di aliran Tukad Bindu telah dipenuhi oleh peserta lomba mancing dari berbagai daerah dan telah mempersiapkan peralatan serta umpan memancing di posisinya masing-masing.

Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara mengapresiasi pelaksanaan lomba mancing yang diselenggarakan oleh Banjar Saraswati.

“Disamping memberi tempat bagi para penghobi mancing serta memberi ruang rekreasi, pelaksanaan ini juga diharapkan dapat menjaga kelestarian lingkungan dan kebersihan aliran di Tukad Bindu,” kata Jaya Negara.

Sementara Ketua Panitia Spirit of Saraswati Event Fishing Tournament 2023, I Nyoman Tri Darmayasa mengatakan pelaksanaan lomba mancing air deras Spirit of Saraswati Event Fishing Tournament 2023 ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan oleh Banjar Saraswati. Dan pelaksanaan ini dalam rangka penggalangan dana untuk pelaksanaan renovasi Balai Banjar Saraswati.

Lebih lanjut dikatakannya, adapun peserta kali ini sebanyak 1500 orang yang terhitung dari penjualan kupon dan ikan yang kami gunakan saat ini yaitu jenis ikan lele dengan total sebanyak 400 kilogram dengan penebaran yang dilakukan sebanyak dua kali tebar selama lomba berlangsung.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Dukung Penguatan Proses Pembelajaran Berbasis Dunia Kerja Di SMK Negeri 2 Negara

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh undangan, sponsor, maupun peserta yang telah mengikuti Spirit of Saraswati Event Fishing Tournament 2023, dengan dilaksanakan tournament ini sehingga kedepannya kami dapat menata Banjar Saraswati menjadi lebih baik,” pungkas Tri Darmayasa.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News