Godox
Tiga Rekomendasi Flash Godox Berkualitas dan Murah di Bawah 1 Jutaan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Godox adalah produsen produk lighting yang cukup baik, terutamaflash dan lampu studio. Godox terbilang sudah menghasilkan cukupbanyak macam produk. Namun, produkproduknya dikenal bisadipakai untuk berbagai tipe dan merek kamera. Selain itu, flash Godox pun terkenal menawarkan pencahayaan yang terang sertafitur lengkap.

Bahkan flash Godox sudah menggunakan spektrum frekuensi yang aman di 2,4 Ghz dan sudah dilengkapi dengan built-in receiver sertabaterai berkapasitas tinggi. Hal itu membuat flash Godox menjadilebih efisien jika dibandingkan dengan produk flash lainnya.

Nah, bagi kamu yang sekarang sedang mencari flash untuk kamera, namun terkendala budget, berikut ini ada 3 rekomendasi flash Godox untuk kamera dengan harga dibawah Rp1 jutaan namunberkualitas :

1. Flash Godox TT660 II

Flash Godox ini cocok dipakai oleh kamu yang sedang belajarfotografi. Flash Godox TT660 II memiliki desain yang cukuplebar dengan tambahan tombol dan layar LCD untukmendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Meskipun menggunakan bodi plastik, namun flash ini cukupsolid dan kokoh. Bagian kepala lampu-nya bisa dibengkokkansecara vertikal dari sudut 30 derajat hingga 90 derajat dan secara horizontal hingga sudut 270 derajat. Bagian kepalatersebut bisa digerakkan dengan mudah untuk mendapatkanpencahayaan yang sesuai.

Baca Juga :  K-MBSS dan RSUD Prof. Ngoerah Berkolaborasi Gelar Lokakarya Hands-On Estetika Staf Medis Korea

Karena dihadirkan bagi pemula, flash Godox ini cukup mudahdipakai. Tidak ada mode atau tombol yang sulit dioperasikandalam aksesori satu ini. Untuk memudahkan penggunanya, Godox menyediakan tiga lampu LED biru untuk menandakanmode yang dipakai, zoom level, dan kondisi baterai. Bahkanflash ini sudah mendukung zoom manual dari 24 hingga 105 mm.

Harga : Rp675.000.

2. Flash Godox TT560II

Flash Godox TT560II menjadi salah satu flash murah yang sudah dilengkapi dengan teknologi trigger receiver dan trigger transmitter. Selain itu, Godox juga melengkapi flash ini denganhot shoe yang bisa dipakai untuk semua jenis DSLR sepertidari merek Canon, Nikon, Fujifilm, dan Pentax.

Meskipun flash ini mengusung bodi plastik namun cukup solid dan kokoh. Apalagi bagian kepala lampu aksesori ini juga bisadibengkokkan secara vertikal dari sudut 30 derajat hingga 90 derajat dan secara horizontal hingga sudut 270 derajat.

Baca Juga :  Ingin Kulit yang Sehat dan Cantik, Datang ke NMW Clinic Denpasar

Bagian kepala tersebut bisa digerakkan untuk mendapatkanpencahayaan yang sesuai. Bahkan flash Godox ini mampumenjangkau jarak hingga 15 meter. Kelebihan lainnya adalahmemiliki sistem hemat daya dan sistem pencegah overheating yang tersemat didalamnya. Hal itu membuat aksesori ini bisadipakai lebih lama dan lebih terang.

Harga : Rp685.000.

3. Flash Godox TT600 HSS

Flash Godox TT600 HSS memiliki semua fitur yang wajibdimiliki oleh sebuah flash eksternal premium. Kamu bisamenemukan fitur TTL, Flash Sync Speed, dan sejumlah fiturmewah lainnya di aksesori satu ini. Dengan fiturfiturtersebut, flash ini mampu menghasilkan cahaya yang optimal sesuai kebutuhan.

Baca Juga :  Rock Bar di Bali Menghadirkan Identitas Visual Baru yang Memukau

Kelebihan flash Godox ini adalah memiliki guide number yang besar, yang berguna untuk memotret pada siang hari yang terik. Padahal, fitur canggih tersebut biasanya hanya ditemukanpada flash berharga mahal saja. Selain itu, aksesori satu inijuga sudah kompatibel dengan semua merek kamera mulai dari Canon, Nikon, hingga Sony.

Harga : Rp800.000.

Dari ketiga rekomendasi flash Godox berkualitas dan murahdibawah 1 jutaan diatas, mana yang akan kamu beli? (*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News