Serahkan Santunan Korpri
Serahkan Santunan Korpri, Bupati Tamba Minta Tetap Berkontribusi untuk Pembangunan Jembrana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyerahkan santunan Korpri periode I tahun 2023 kepada anggota Korpri Jembrana, bertempat di Gedung Kesenian Ir. Soekarno, Selasa (6/6/2023).

Santunan yang diserahkan meliputi santunan kepada anggota yang telah dan akan purna bhakti/pensiun, sempat menjalani rawat inap karena sakit dan ahli waris meninggal yang diserahkan kepada ahli waris penerima santunan kematian anggota korpri yang meninggal dunia.

Usai menyerahkan secara simbolis, Bupati I Nengah Tamba mengucapkan terima kasih kepada anggota Korpri yang telah purna tugas/pensiun dan yang akan memasuki usia pensiun atas pengabdian yang telah diberikan selama ini untuk membangun Jembrana.

“Setelah ini kita akan bertemu lagi di masyarakat untuk membangun Jembrana yang kita cintai ini. Jadilah panutan bagi masyarakat disekitarnya sekaligus sebagai penggerak pembangunan di desa dan kelurahan,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Jembrana Gelar Apel Peringati Hari Otonomi Daerah Ke-28

Disamping itu pihaknya juga mengajak anggota korpri khususnya yang telah pensiun untuk tetap berperan aktif dalam mengawal program-program pemerintah Kabupaten Jembrana.

“Meski sudah purna tugas mari kita tetap bersama-sama membangun Jembrana. Berikan kontribusi positif untuk mewujudkan masyarakat Jembrana Bahagia menuju Jembrana Emas 2026,” pintanya.

Ketua Dewan Pengurus Korpri I Made Budiasa menjelaskan penyerahan santunan korpri periode I di tahun 2023 ini berjumlah 156 orang.

“Diantaranya, kepada anggota yang telah dan akan purna bhakti/pensiun 120 orang, sempat menjalani rawat inap karena sakit 31 orang dan ahli waris penerima santunan kematian anggota korpri yang meninggal dunia 5 orang,” jelasnya.(ang/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News