Bak Chang
Hidangan berbahan dasar ketan "Bak Chang" di Lion X Resto, menggugah selera pecinta kuliner di Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Chef Alex Kuan memperkenalkan hidangan terbarunya, berbahan dasar ketan (Sticky Rice, red) di Indonesia biasa dikenal dengan Bak Chang, hadir di Restoran Lion X, Renaissance Bali Nusa Dua Resort, jelang Festival Dragon Boat, pada 9-29 Juni 2023 mendatang.

Dalam keterangan pers yang berhasil tim redaksi Baliportalnews.com himpun, pada Sabtu (17/6/2023), Director of Marketing Communications Renaissance Bali Nusa Dua Resort, Dewi Karmawan menjelaskan, Lion X Resto mengangkat festival kuno ini dengan gaya moderen, ‘The Lion Treats’ menghadirkan tiga pilihan menggiurkan yang mencerminkan semangat Festival Dragon Boat.

Baca Juga :  Bluebird Kampanye #TrueBlue, Edukasi Wisatawan Mengenali Armada Asli di Bali

“Ada beberapa menu yang akan diperkenalkan dalam momentum Dragon Boat Festival kali ini. Pertama ada Beijing Roasted Duck Glutinous Rice Dumpling. Lalu ada juga Grandmother Secret Recipe Braised Pork Belly Glutinous Rice Dumpling, dan Classic XO Mushroom Glutinous Rice Dumpling,” jelas Dewi.

Dewi menyebut, promosi dikuratori oleh Chef Alex Kuan, para tamu diundang untuk memulai petualangan kuliner yang memadukan tradisi dengan sentuhan modern yang tersedia. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News