POCO F5
Permintaan Sangat Tinggi, 24 Jam Pertama POCO F5 Terjual Lebih dari 10.000 Unit. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – POCO, sebagai trendsetting lifestyle technology brand, kembali sukses membakar industri smartphone di Indonesia, dimana produk flagship teranyar, POCO F5, sukses terjual lebih dari 10.000 unit hanya dalam 24 jam setelah resmi diluncurkan.

Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng mengatakan, sejak awal sebelum POCO F5 resmi diluncurkan, antusiasme dari POCO Fans memang sudah sangat luar biasa. Bahkan ada yang sampai tunda ganti hape, tunda jalan-jalan, dan siap war supaya kebagian POCO F5.

“Ternyata benar-benar terjadi. Lebih dari 10.000 unit POCO F5 langsung diserbu konsumen dalam 24 jam. Pada kesempatan ini gue juga pengen say thank you buat semua dukungan, masukkan, dan antusiasme dari seluruh POCO Fans di Indonesia. POCO is back,” seru Andi.

Performa ekstrem dari POCO F5, yang ditenagai oleh Snapdragon 7+ Gen 2, Expansion RAM hingga 19GB, dan Layar Flow AMOLED DotDisplay FHD+, berhasil menarik perhatian para penggemar smartphone di seluruh dunia. Spesifikasinya yang nggak tanggung-tanggung, ditambah dengan harga yang ekstrem, bikin POCO F5 sangat dicari-cari oleh para Tech Enthusiast.

Lebih jauh Andi juga mengingatkan untuk menghindari pembelian POCO F5 dari penjual tidak resmi atau situs web pihak ketiga.

“Gue ngerti antusiasme POCO Fans, dan kalian pasti udah nggak sabar untuk memiliki smartphone Fearless ini. Dan pastinya POCO akan terus berkomitmen untuk memastikan semua bisa mendapatkan experience terbaik dari POCO F5,” ucap Andi.

Baca Juga :  Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman dan Stylish

Pembelian smartphone dari titik penjualan yang tidak resmi, meningkatkan risiko produk yang diterima tidak resmi dan mungkin tidak memiliki jaminan resmi dan kemungkinan pengembalian uang. Penjual tidak resmi atau situs web pihak ketiga tidak dapat memberi tingkat jaminan dukungan pelanggan dan layanan purna jual yang sama dengan channel resmi.

Untuk memastikan pengalaman yang otentik dan bebas masalah, POCO menyarankan untuk melakukan pembelian POCO F5 dari website resmi atau POCO official store yang ada di Tokopedia. Dengan cara ini, konsumen dapat yakin akan keaslian produk, menerima dukungan resmi, dan menikmati manfaat jaminan dan layanan pelanggan kami.

Baca Juga :  PLN Gandeng Huawei Kembangkan Joint Innovation Center, Perkuat Fondasi Digital Untuk Transisi Energi

POCO berkomitmen untuk memberikan produk dengan Extreme Performance & Extreme Price demi kepuasan konsumen dan akan terus berusaha secara maksimal untuk memenuhi permintaan yang semakin meningkat akan POCO F5.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News