Gantung Diri
Anak Terkejut, Temukan Ibu Gantung Diri di Kamar Mandi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Tim UKL (Unit Kecil Lengkap) Kepolisian Sektor (Polsek) Mengwi, mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dugaan bunuh diri dengan cara gantung diri di kamar mandi rumah tempat tinggalnya, Taru Mas Residence, Jalan Soka, Banjar Angkeb Canging, Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, pada Selasa (27/6/2023).

Korban diketahui bernama Ni Made Wendelina Novia Dewi (32), asal Banjar Dinas Pempatan, Desa Batungsel, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan. Putu Keenan (7) anak korban terkejut, saat melihat ibunya dengan posisi menggantung pada ventilasi kamar mandi dengan menggunakan selendang warna pink, yang saat itu hendak mau buang air kecil kekamar mandi.

Baca Juga :  Penumpang Naik 19 Persen, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Layani 1,9 Juta Penumpang di Bulan April 2024

“Mendengar teriakan anaknya, suami korban I Gede Saptawan, langsung menuju kamar mandi melihat istrinya tergantung langsung mengambil pisau dapur dan memotong selendang yang melilit di leher korban, kemudian membaringkan korban disofa selanjutnya menghubungi Pustu Desa Gulingan,” ucap Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Kepolisian Resor (Polres) Badung, melalui Humas Ketut Sudana membenarkan adanya peristiwa tersebut, dan tim dari Polsek Mengwi sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP serta mengumpulkan informasi, seperti dikonfirmasi pada Rabu (28/6/2023).

Baca Juga :  Konsisten Berdayakan Penyandang Disabilitas, PLN Raih Penghargaan Bergengsi CNN Indonesia Awards

“Untuk motif korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri masih didalami,” terang Kapolsek Mengwi.

Kini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Mangusada Badung dengan menggunakan mobil KBS Desa Gulingan untuk dilakukan pemeriksaan medis. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News