POCO
Penjualan Perdana FOCO F5 Langsung Ludes di Hari Peluncuran. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Dijual secara full online di PO.CO.ID, serta official store POCO di Tokopedia, POCO F5 sukses membawa fenomena war tiket konser ke skena smartphone. Hape yang baru dirilis ini langsung disikat habis oleh POCO Fans di hari yang sama setelah dibuka penjualan perdananya.

Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng mengungkapkan, gokil banget, sih, ini. Hari ini berbarengan dengan peluncuran POCO F5.

“Kami juga buka penjualan perdana. Ternyata antusiasme POCO Fans segitu besarnya, sampai-sampai belum genap sehari sudah ludes saja. Kami berterima kasih banget kepada semua POCO Fans yang sudah war hape POCO. Excitement yang luar biasa ini juga mencerminkan kualitas produk POCO yang nggak nanggung, dan terus mendorong kami buat terus menghadirkan produk-produk keren dengan performa ekstrem dan harga ekstrem,” ungkap Andi.

Terjualnya POCO F5 nggak lepas dari spek ekstrem di kelasnya untuk para POCO Fans. Di antaranya:

  • Chipset high-range Snapdragon® 7+ Gen 2 Mobile Platform, dengan CPU octa-core berkecepatan hingga 2.91GHz, GPU AdrenoTM, dan proses manufaktur TSMC 4nm.
  • Layar Flow AMOLED DotDisplay FHD+ dengan refresh rate hingga 120Hz dan touch sampling rate
  • Sanggup menampilkan hingga 68 miliar warna untuk menghadirkan gambar yang terlihat begitu nyata dan transisi warna yang natural.
  • Kamera 64MP yang dilengkapi OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS (Electronic Image Stabilization) untuk mendukung mode video 4K yang stabil.
  • Baterai 5000mAh (typ) dilengkapi fitur turbo charging 67W, ngecas 50% cuma 15 menit!
Baca Juga :  Astra Siaga Lebaran 2024, Siap Temani Pemudik dengan 299 Bengkel dan 805 Teknisi

Pada periode penjualan perdana yang dimulai dari 27 Juni hingga 10 Juli 2023 ini, POCO F5 varian 8+5GB RAM dan 256GB ROM tersedia mulai dari harga Rp4.799.000, sementara varian 12+7GB RAM dan 256GB ROM mulai dari Rp5.299.000. Terbukti bahwa POCO menghadirkan smartphone dengan performa yang paling ekstrem di kelasnya, harganya juga paling ekstrem.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News