Tabrakan
Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP di sekitar lokasi kecelakaan tunggal yang meregang dua nyawa. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Pengendara sepeda motor Vario dengan nomor polisi DK 7088 VQ mengalami out of control di Banjar Anyar, Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Buleleng, pada Kamis (8/6/2023). Peristiwa itu mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya mengatakan pengendara sepeda motor bernama Cintya Dwi Avriliani (20) asal Banjar Dinas Kelodan, Desa Penglatan, Kecamatan Buleleng mengalami luka lecet pada dagu dan mengeluarkan darah dari hidung.

Sedangkan satu penumpang bernama I Gusti Agung Ayu May Triskayanthi (37) asal Jalan Jatayu, Kelurahan Kaliuntu, Kecamatan Buleleng mengalami lebam pada bagian pipinya. Keduanya sudah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buleleng, namun dinyatakan meninggal dunia.

“Tidak ada yang selamat. Keduanya dinyatakan telah meninggal dunia oleh tim medir di RSUD Buleleng,” Ucap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya.

Baca Juga :  BNNK Buleleng Bina Penggiat P4GN Guna Tekan Kasus Narkoba

Sementara itu AKP Sumarjaya juga membeberkan kronologi kejadian, dimana peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WITA, saat itu korban datang dari arah selatan menuju ke arah utara.

Kemudian akibat jalan turunan korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya, sehingga saat tikungan kedua korban langsung terjun ke kebun milik warga dengan kedalaman kurang lebih sekitar 15 meter.

“Mereka jatuh ke kebun warga. Kini peristiwa tersebut masih ditangani unit lantas Polsek Sukasada,” Tandas AKP Sumarjaya.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News