Tabrakan
Kondisi truk pasca peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Desa Ringdikit, Kecamatan Seririt, Buleleng. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Sebuah truk vs mobil mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Seririt – Pupuan  KM 23.500 tepatnya di Desa Ringdikit, Kecamatan Seririt, Buleleng, pada Rabu (7/6/2023), sekitar pukul 14.45 WITA. Akibatnya sejumlah penumpang mobil mengalami luka-luka.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, saat di kofirmasi Kamis (8/6/2023) mengatakan, kecelakaan itu bermula saat truk dengan nomor polisi DK 8303 EP yang dikemudikan Putu Sukra Yadnya (61) asal Banjar Dinas Yeh Anakan, Desa Banjar Asem, Kecamatan Seririt, Buleleng melaju dari arah selatan menuju ke utara.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Buleleng Dorong Digitalisasi Ekonomi Melalui Program Smart City

Disisi lain, mobil Kijang Innova dengan nomor polisi DK 1631 VB yang dikemudikan Marthin Luter Wabab (60) asal Kelurahan Penarukan, Buleleng tersebut datang dari arah berlawanan. Tiba-tiba saat di lokasi kejadian truk tersebut mengambil haluan terlalu kekanan sehingga benturan kedua kendaraan tidak dapat dihindarkan.

“Keduanya ini datang berlawanan arah. Karena truk mengambil haluan terlalu kekanan sehingga mobil ini tidak bisa mengelak dan terjadi laka lantas,” ucap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya.

Akibat peristiwa tersebut, empat orang penumpang mobil mengalami sejumlah luka-luka, bahkan dua diantaranya bernama Susana (53) dan juga Gusti Putu Martini (45) harus di rujuk ke Rumah Sakit Parama Sidhi Singaraja, gegars mengalami sejumlah luka dan patah tulang.

“Tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka ringan tapi ada dua yang mengalami patah tulang dan sudah dirujuk,” tandas AKP Sumarjaya.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News