Honda
Meriahkan HUT Ke-53 Tahun, Astra Motor Berikan Banyak Hadiah Spesial Bagi Konsumen. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Memasuki usia ke-53 tumbuh bersama konsumen setia motor Honda, Astra Motor semakin berkomitmen menemani pelanggan dalam setiap cerita perjalanan mewujudkan impiannya melalui produk serta layanan terbaik yang dibutuhkan konsumen.

Chief Executive Astra Motor, Robien Tony mengatakan bahwa lebih dari 5 dekade Astra Motor hadir menemani konsumen dalam meraih mimpi-mimpinya. Jika pada tahun lalu kami mengusung semangat untuk terus tumbuh bersama, pada perayaan HUT ke-53 tahun Astra motor kali ini kami pun mengusung tema ‘Semangat Meraih Masa Depan’.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang selalu bergerak dan tumbuh bersama Astra Motor selama 53 tahun ini. Tentunya banyak kondisi pasang surut yang telah dilewati dan kami bangga semakin tumbuh bersama konsumen. Kepercayaan konsumen atas produk dan layanan yang kami tawarkan selama ini menjadi semangat kami untuk meraih masa depan bersama konsumen,” ungkap Robien.

Untuk memanjakan konsumen pada perayaan 53 Tahun ini, banyak diskon menarik yang ditawarkan untuk memeriahkan HUT Astra Motor mulai dari diskon pembelian motor, servis hingga sparepart.

Baca Juga :  Gandeng Jurnalis dan Blogger, Astra Motor Bali Kupas Teknologi Honda EM1:e

Konsumen dapat menikmati voucher diskon senilai Rp530.000 khusus untuk pembelian motor Honda CB150X dan diskon senilai Rp110.000 untuk motor Vario 160. Voucher diskon ini dapat diperoleh pada aplikasi MotorkuX yang tertera di halaman ‘voucher lainnya’. Program ini berlaku dari 15 Juni – 31 Juli 2023.

Terdapat diskon tambahan senilai Rp530.000 khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui website https://www.motorkux.id dan berlaku untuk semua tipe motor Honda yang terdapat di website tersebut. Program diskon ini berlaku dari 15 – 30 Juni 2023 atau sampai kuota promo terpenuhi.

Astra Motor juga mengajak konsumen setia untuk merawat motor Honda kesayangan dengan memberikan diskon ‘Paket Servis Lengkap Satu Harga Rp53.000’ berlaku untuk semua tipe motor Honda tetapi tidak termasuk penggantian oli. Untuk dapat menikmati program ini, konsumen dapat mengunjungi jaringan AHASS yang berada di wilayah Main Dealer Astra Motor. Program servis lengkap satu harga ini hanya berlaku 1 hari saja yaitu pada 15 Juni 2023.

Konsumen juga diberi pilihan diskon servis lainnya yaitu program potongan langsung senilai Rp53.000 pembayaran melalui Astrapay dan program ini hanya berlaku di ‘dealer berlogo Astra Motor’. Program ini berlaku dari 12 – 20 Juni 2023.

Bagi 53 konsumen pertama dapat menikmati diskon pembelian apparel sebesar 10%, diskon 53% untuk pembelian apparel (item tertentu) dan ban motor Honda khusus pembelian di HEPS Jakarta, Tangerang dan Makassar dan berlaku hanya pada tanggal 15 Juni 2023. Tidak perlu khawatir, konsumen dapat menikmati diskon parts sebesar 5% di akun Tokopedia AstraMotor OfficialStore yang berlaku dari 20 – 30 Juni 2023.

Baca Juga :  Puluhan Motor Honda Dapat Paket Service Hemat Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Bagi pengguna aplikasi MotorkuX dapat menukarkan poin Hepi Go sebanyak 53 poin untuk ditukarkan voucher diskon pembelian motor Honda senilai Rp350.000 (voucher berlaku 3 bulan) atau potongan harga servis motor senilai Rp53.000 (voucher berlaku 2 bulan). Khusus potongan harga servis motor berlaku untuk konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi MotorkuX.

Selain itu masih banyak promo-promo menarik yang ditawarkan pada aplikasi MotorkuX, mulai dari voucher nonton senilai Rp50.000 bagi pengguna yang beruntung serta voucher belanja senilai Rp50.000 untuk 100 pengguna pertama yang melakukan chat dengan Amanda sampai tahapan simulasi kredit.

“Semoga layanan serta program yang kami berikan di HUT ke-53 tahun Astra Motor, dapat menjadi hadiah spesial bagi konsumen,” tutup Robien.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News