Berduka Cita
Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede dan Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana saat melayat di Rumah Duka Alm. I Nyoman Gde Narendra, Banjar Kayumas Denpasar, Rabu (14/6/2023). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Jajaran Pemkot Denpasar berduka cita. Mantan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Denpasar, Ir. I Nyoman Gde Narendra meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan intensif. Narendra dinyatakan meninggal dunia pada Senin (12/6/2023) siang akibat sakit yang dideritannya. Pemkot Denpasar menyampaikan dukacita yang mendalam. Hal tersebut terungkap saat Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede dan Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana melayat di Rumah Duka Alm. I Nyoman Gde Narendra, Banjar Kayumas Denpasar, Rabu (14/6/2023).

Baca Juga :  Bunda Literasi Denpasar Buka Program SSEC dan Workshop Permainan Tradisional

Wali Kota Jaya Negara menyampaikan dukacita mendalam atas meninggalnya Mantan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Denpasar, Ir. I Nyoman Gde Narendra. Dimana, semasa bertugas Narendra dikenal sebagai sosok disiplin dan bertanggung jawab.

“Atas nama Pemerintah Kota Denpasar kami menyampaikan Dukacita mendalam, semoga amal dan baktinya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Jaya Negara.

Putra ketiga, Alm. I Nyoman Gde Narendra, yakni Bagus Nandya Putra Narendra mengatakan, sebelum meninggal dunia, sang ayah sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Namun demikian, takdir berkata lain, sang ayah telah dinyatakan meninggal dunia pada Senin (12/6/2023) siang.

Baca Juga :  Disdukcapil Kota Denpasar Gelar Sosialisasi Aktivasi IKD di Beberapa OPD

Nandya mengatakan, Upacara Pengabenan sang ayah akan dilaksanakan pada Kamis (14/6/2023). dimana, almarhum meninggalkan tiga orang anak. Yakni dua orang anak perempuan dan seorang anak laki-laki. Sedangkan, hingga kini Narendra telah memiliki tiga orang cucu. Dimana, sebelum menjadi kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Denpasar, Alm. I Nyoman Gde Narendra juga sempat menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencataan Sipil Kota Denpasar.

Dimata rekan sejawat, Alm. I Nyoman Gde Narendra dikenal sebagai sosok yang gigih, tegas dan tidak neko-neko dalam menjalankan tugas. Namun demikian, beliau dikenal sebagai pembimbing yang baik. Dimana, sosoknya dikenal tidak pelit untuk meneruskan dan berbagi ilmu kepada rekan kerja yang lain.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka Lokasabha V PHDI Kota Denpasar, Gelorakan Sepirit Vasudhaiva Kutumbakam Berikan Pelayanan Bagi Umat Hindu

“Sosok yang tegas, senang berbagi ilmu, sering membimbing dalam pekerjaan, dan suasana kekeluargaan yang dibangun membuat setiap orang senang belajar dengan pak Narendra, semoga tenang di keabadian untuk alm. Pak Narendra,” ujar Dewa Juli.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News