FIFGROUP
Kolaborasi Program Kredit, Astra Motor Bali Bersama FIFGROUP Ada Promo di Virtual Exhibition Safari. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Beragam promo menarik selalu hadir ditawarkan untuk konsumen setia Honda. Kali ini hanya berlaku di periode 1-12 Juni 2023, Astra Motor Bali berkolaborasi dengan FIFGROUP memberikan penawaran istimewa dengan konsep virtual exhibitiom safari atau Satu FIFGROUP Bagi Negeri memperingati HUT ke-34 FIFGROUP.

Konsumen yang penasaran ingin mengetahui lebih detail informasi terkait promo istimewa yang ditawarkan dapat mengunjungi Event SAFARI melalui link https://tinyurl.com/safarionlinebali, di periode 1-12 Juni 2023. Event SAFARI ini berlaku dengan syarat dan ketentuan berlaku dapat dicek di https://bit.ly/SNKSAFARIHUT34TH.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Lepas Peserta Pekan Daerah KTNA Denpasar, Berikan Motovasi Dukung Percepatan Pembangunan Sektor Pertanian dan Perikanan

Adapun penawaran spesial yang dapat dipilih seperti potongan tenor 3 kali hingga 5 kali khusus untuk tipe Honda Beat Series. Kemudian ada juga potongan tenor 1-2 kali khusus untuk tipe Honda PCX dan Honda ADV (khusus bunga menetap).

Selain itu, untuk pilihan sepeda motor khusus Honda Beat, Honda PCX, Honda Scoopy, Honda Vario160 (start dari tenor 3 tahun hingga 5 tahun) mendapatkan promo DP murah dan potongan tenor hingga 3-5 kali.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Julius Armando mengungkapkan, program ini khusus untuk konsumen setia Honda yang ingin melakukan pembelian secara kredit. Kolaborasi Astra Motor Bali dengan FIFGROUP tentunya akan dapat memberikan kemudahan buat konsumen untuk memiliki salah satu tipe favorit dari Honda.

“Kami mengajak konsumen untuk mengunjungi event virtual exhibition safari atau Satu FIFGROUP Bagi Negeri yang sekaligus sebagai rangkaian untuk memperingati HUT ke-34 FIFGROUP. Jadi tunggu apalagi untuk konsumen yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki sepeda motor Honda segera proses di virtual exhibition atau datang ke dealer terdekat, sangat banyak pilihan promo yang bisa didapatkan konsumen,” ungkap Julius.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News