Unud
Tim RSUD Sanjiwani Gianyar Kunjungi UPT Bahasa Universitas Udayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – UPT Bahasa Universitas Udayana (Unud) menerima kunjungan dari Tim RSUD Sanjiwani Gianyar dalam rangka penjajakan kerja sama pengadaan tes wawancara Bahasa Inggris bagi calon pegawai di RSUD Sanjiwani.

Kunjungan Tim RSUD Sanjiwani diterima langsung oleh Kepala UPT Bahasa Unud Sang Ayu Isnu Maharani, SS., M.Hum., beserta jajaran bertempat di Gedung UPT Bahasa Unud Kampus Sudirman Denpasar, Senin (12/6/2023).

Adapun Tim RSUD yang hadir yakni Ida Bagus Punarbawa, S.KM., M.Kes., I Dewa Gede Agung Darmaputra, S.E., M.Si., serta I Wayan Agus Lingga Mahardika, SKM. Dalam pertemuan yang berlangsung di Gedung UPT Bahasa, dibahas perihal Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara dua belah pihak terkait pengadaan serta teknis pelaksanaan tes bahasa Inggris yang komprehensif sehingga dapat menunjang dan memfasilitasi proses pengadaan pegawai baru di RSUD Sanjiwani Gianyar dengan matang.

Kedatangan Tim RSUD Sanjiwani ke UPT Bahasa ini juga sebagai tindaklanjut permohonan pengadaan tes wawancara bahasa Inggris bagi calon pegawai di RSUD Sanjiwani Gianyar yang sudah diajukan pihak RSUD sebelumnya. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News