Begal Payudara
Ilustrasi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG  – Nasib malang dialami seorang wanita berinisial PS (21). Pasalnya dalam perjalanan pulang dirinya justru menjadi korban begal payudara di wilayah Dusun Tegallenge, Desa Kalisada, Kecamatan Seririt, Buleleng, pada Minggu (4/6/2023) sekitar pukul 20.00 WITA.

Saat dikonfirmasi Senin (5/6/2023), Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dimana kala itu korban hendak pulang ke rumahnya yang berlokasi di Desa Pengulon dengan mengendarai sepeda motor.

Namun korban tidak menyadari dibuntuti terduga pelaku, hingga akhirnya setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi jalan yang sepi, korban di pepet terduga pelaku lalu langsung meremas payudara korban.

“Saat itu kondisi jalan juga sepi, kemudian korban dipepet dari sisi kanan eh terduga pelaku,” ucap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya.

Baca Juga :  DPRD Buleleng Terima Jawaban Bupati Atas Pandangan Umum Fraksi-fraksi

Saat itu, korban terkejut sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan terjatuh. Akibat peristiwa tersebut jidat korban terbentur dan mengalami luka pada lutut bagian kiri. Melihat korban terjatuh, terduga pelaku langsung melarikan diri.

“Korban sadar dan sempat melihat pelaku sekilas, tapi korban tidak melihat dengan jelas,” terang AKP Sumarjaya.

Sementara itu, korban sempat melihat terduga pelaku menggunakan kendaraan berwarna hitam, dan helm serta jaket berwarna hitam. AKP Sumarjaya menyebut hingga saat ini pihak korban masih belum melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Buleleng.

“Korban sampai saat ini belum melapor karena masih ada kepentingan. Jika sudah dilaporkan kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News