Flight Club
Chef Edmund, Executive Chef Flight Club South East Asia, saat menampilkan masakannya. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Flight Club yang berada dibawah naungan Plaza Premium Group, dikenal dengan cabang-cabang suksesnya yang berada di Kamboja, Kanada, dan Malaysia, kini telah memperluas kehadirannya di Indonesia dengan membuka cabang terbaru di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, pada Rabu (21/6/2023).

Dengan tiga cabang yang sudah ada di Semarang, Balikpapan, dan sekarang Bali, Flight Club terus menggemakan namanya di tanah air. Menggabungkan masakan internasional dengan cita rasa lokal, Flight Club mengubah pengalaman makan di bandara melalui konsep lounge hybrid yang inovatif.

Baca Juga :  K-MBSS dan PERDAWERI Memperkuat Kolaborasi Strategis dalam Industri Kesehatan

Cavin Loh, Area General Manager (Malaysia, Indonesia, dan Kamboja) dari Plaza Premium Group mengatakan, sebagai salah satu pusat bisnis dan pariwisata tersibuk di dunia, Bali menjadi lokasi yang cocok bagi Flight Club untuk memperkuat keberadaannya.

Terletak di terminal keberangkatan internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, outlet ini menawarkan perjalanan kuliner yang menyenangkan, menggugah berbagai selera dari maskapai dan pelanggan bisnis, yang juga memperkuat komitmen Flight Club untuk memberikan pengalaman makan yang menarik di bandara.

“Didorong oleh misi kami untuk mengubah dan melawan reputasi negatif yang melekat pada makanan bandara, kami bertekad untuk memberikan pengalaman makan yang berbeda,” ucapnya.

Makanan di bandara seringkali dianggap kurang segar, memiliki variasi yang terbatas, dan penuh dengan opsi yang tidak sehat. Flight Club berusaha mengubah persepsi tersebut dengan pendekatan yang unik.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas Layanan Transportasi Umum, Dishub Badung Gelar Pembinaan dan Pemilihan Abdiyasa Teladan 2024
Flight Club
Flight Club hadir di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Sumber Foto : aar/bpn

“Kami membuat perbedaan untuk mengubah persepsi makanan di bandara dengan menggabungkan bahan-bahan segar yang terinspirasi dari rempah-rempah dan biji-bijian, dengan memadukan cita rasa lokal dan internasional,” ujarnya.

Para pengunjung dapat memilih berbagai macam pilihan menu yang mencakup hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup, dan minuman yang menghadirkan sensasi istimewa.

Flight Club
Flight Club hadir di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Sumber Foto : aar/bpn

Untuk meningkatkan pengalaman bersantap, Flight Club dari Plaza Premium Group menggabungkan konsep lounge hybrid yang menawarkan ruang kerja bersama dengan tujuan untuk memberikan tempat yang serba guna dan nyaman bagi para wisatawan untuk bersantai, bekerja, bersosialisasi, dan melepas penat selama berada di bandara. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News