Expat.Roasters
Expat.Roasters. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Expat.Roasters, produsen specialty coffee terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan perilisan laporan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) yang sangat dinantikan, menyoroti pencapaian dan kemajuan luar biasa yang dibuat sepanjang tahun 2022. Dengan komitmen teguh untuk transparansi, Expat.Roasters dengan bangga berbagi upaya signifikannya untuk meminimalkan dampak lingkungan, membentuk masa depan yang berkelanjutan, dan mempromosikan praktik pengadaan lokal.

“Kami sangat bangga dengan kemajuan substansial yang telah kami buat untuk mengurangi dampak lingkungan kami dan mendorong perubahan positif dalam industri kopi,” kata Shae Macnamara, Founder dan CEO, Expat.Roasters, Senin (5/6/2023).

Baca Juga :  5 Produk Unggulan Master Pan, Ketahui Rekomendasi Produknya Disini!

Shae menambahkan, laporan ini tidak hanya mencerminkan komitmennya terhadap transparansi tetapi juga menandai awal dari dedikasi yang tak tergoyahkan untuk memberikan dampak yang langgeng baik bagi industri kopi maupun masyarakat secara keseluruhan.

“Memiliki etos lingkungan yang kuat, Expat.Roasters telah mengambil langkah berani untuk mengurangi jejak karbonnya dengan merevolusi pendekatan pengemasannya. Dengan beralih dari kemasan sekali pakai ke kaleng yang dapat digunakan kembali sejak tahun 2019, perusahaan telah secara efektif meniadakan kebutuhan akan ribuan kemasan sekali pakai, menandai langkah penting menuju pengurangan limbah dan mempromosikan ekonomi sirkular,” jelas Shae.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Edukasi Ormas Denpasar tentang Keselamatan Berkendara

Inisiatif terobosan ini tidak hanya menyelaraskan Expat.Roasters dengan tujuan keberlanjutan global, tetapi juga memberikan contoh yang menginspirasi bagi seluruh industri kopi.

Laporan CSR 2022 berfungsi sebagai tolok ukur yang komprehensif, membandingkan kinerja Expat.Roasters di tahun sebelumnya dengan pencapaiannya yang luar biasa di tahun 2022.

Laporan tersebut menjelaskan proyek-proyek inovatif perusahaan dan memberikan wawasan yang sangat berharga tentang inisiatif yang akan datang. Di antara sorotan penting adalah pengadaan 98% biji kopi Expat.Roasters secara lokal, memperkuat dedikasi perusahaan untuk mendukung masyarakat lokal, mengurangi emisi transportasi, dan memastikan kopi segar dan berkualitas tinggi untuk pelanggannya.

Sejalan dengan komitmennya terhadap transparansi dan peningkatan komunikasi, Expat.Roasters akan terus memberikan pembaruan CSR yang lebih sering dan ringkas di semua saluran mereknya. Dengan terus memberi informasi kepada pemangku kepentingan tentang inisiatif yang sedang berlangsung, Expat.Roasters berusaha membina hubungan yang lebih kuat, menginspirasi orang lain untuk mengikutinya, dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih berkelanjutan dan bertanggung jawab secara sosial.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang inisiatif CSR Expat.Roasters dan untuk mengakses laporan CSR lengkap, silakan kunjungi https://expatroasters.com/blogs/news.(*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News