Playstation Plus
Gambar Playstation Plus Bulan Juni 2023. Sumber Foto : blog.playstation.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sony telah mengungkapkan pada Rabu (31/5/2023) daftar permainan bulanan PlayStation Plus untuk bulan Juni. Ini adalah tiga judul yang dapat diklaim dan diakses oleh para pelanggan di tingkat Essential, Extra, dan Premium selama player terus berlangganan.

Permainan unggulan untuk bulan Juni adalah NBA 2K23. Edisi terbaru dari seri yang sudah lama berjalan ini menampilkan kembalinya Jordan Challenge, di mana player dapat memainkan 15 momen penting dari karier legendaris Michael Jordan.

Juga dalam daftar permainan ini adalah Jurassic World Evolution 2, sebuah simulasi konstruksi dan manajemen di mana player akan membangun taman hiburan Jurassic World sendiri. Mungkin player akan lebih beruntung dalam menjaga dinosaurus tetap berada dalam kandang daripada karakter-karakter dalam franchise film jurassic park.

Permainan ketiga yang akan bisa didapatkan oleh pelanggan PS Plus adalah Trek to Yomi. Ini adalah permainan petualangan aksi yang terinspirasi oleh Akira Kurosawa dan berlatar belakang periode Edo di Jepang. Anda berperan sebagai seorang samurai muda yang mencari balas dendam terhadap mereka yang menyerang desanya.

Baca Juga :  Diikuti 1.730 Atlet Pelajar, Wawali Arya Wibawa Tinjau Porsenijar Esport di Denpasar

Player dapat menambahkan permainan-permainan ini ke perpustakaan game tanpa biaya tambahan mulai tanggal 6 Juni. Versi PS4 dan PS5 dari ketiga permainan ini akan tersedia. Sementara itu, player masih memiliki kesempatan untuk mengklaim game berikut untuk bulan Mei: Grid Legends, Chivalry 2, dan Descenders. (kmg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News