Kober Mie
Buka Cabang di Canggu, Kober Mie Kenalkan Konsep Unik & Fresh. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, CANGGU – Kober Mie resmi membuka outlet-nya yang ke-32 di Jalan Pantai Berawa Canggu, Badung pada Selasa (13/6/2023). Peresmian outlet Kober Mie Canggu ini dihadiri oleh para investor, manajemen Kober Mie dan influencer-influencer lokal Bali.

Outlet Kober Mie Canggu menjadi outlet kedua setelah outlet Kober Mie Signature Ubud yang mengusung konsep unik, fresh, dan berbeda dari outlet-outlet Kober Mie lainnya.

Dikenal sebagai pelopor mie pedas di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2010, Kober Mie membuat gebrakan baru dengan melakukan rebranding di tahun 2023 ini. Yang mulanya Kober Mie menggunakan nama Kober Mie Setan, kini Kober Mie telah melakukan rebranding dengan menghapuskan nama ‘Setan’.

Direktur Kober Mie, Dimitri Arya Firmansyah mengatakan, pembukaan outlet Kober Mie Canggu merupakan upaya mengenalkan sajian mie asli Indonesia kepada wisatawan mancanegara, dengan menawarkan konsep menikmati mie dengan cara yang berbeda.

Baca Juga :  Kanwil DJP Bali Bukukan Penerimaan Rp3,42 Triliun dan Tumbuh 23,69 Persen

“Selain mengenalkan konsep baru outlet Kober Mie Canggu Bali, pada peresmian ini Kober Mie juga turut mengenalkan nama-nama baru menu Kober Mie yang telah di-rebranding,” jelas Dimitri.

Meskipun telah melakukan rebranding, harga menu yang dibandrol tetap dengan harga terjangkau dan tidak berubah dari sebelumnya. Pelanggan setia Kober Mie atau Kober Lovers bisa menikmati hidangan Kober Mie dengan harga mulai dari Rp10.000.

Adapun nama-nama menu Kober Mie yang telah diubah di antaranya adalah, yang mulanya Mie Iblis kini telah diubah menjadi Kober Mie Manis, lalu Mie Setan menjadi Kober Mie Gurih, Mie Angel menjadi Kober Mie Original, Es Genderuwo menjadi Es Amazon, dan lain sebagainya.

Kober Mie
Buka Cabang di Canggu, Kober Mie Kenalkan Konsep Unik & Fresh. Sumber Foto : tis/bpn

Dalam 13 tahun perjalanan karirnya, Kober Mie telah memiliki 32 cabang yang tersebar di kota Malang, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Lamongan, Pasuruan, Probolinggo, Kediri, Madiun, Solo, Tabanan, Gianyar, Denpasar, Badung, dan Singaraja.

Sementara itu, salah satu investor, IGA Anom Gumanti menjelaskan, ketertarikan dirinya menjadi mitra Kober Mie, karena Kober Mie memiliki tim yang kompak dan transparan dalam mengelola perusahaan.

“Kejujuran adalah hal penting.  Semoga Kober Mie Canggu bisa jadi tumpuan masyarakat, yang penting rame. Kami juga menjalin komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah setempat untuk membuat kesempatan luas bagi warga sekitar yang ingin bekerja,” ujar Anom Gumanti yang merupakan anggota DPRD Badung ini.

Baca Juga :  Taman Safari Indonesia Hadirkan Bali Royal Chilli Festival 2024, Kupas Resep Sambal Legendaris Kerajaan di Bali

Untuk menikmati hidangan pedas Kober Mie, Kober Lovers bisa mengunjungi outlet mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB & WITA. Namun untuk outlet tertentu seperti Kober Mie Kacapiring Surabaya dan Kober Mie Dewi Sri Bali, outlet dapat dikunjungi mulai pukul 11.00-24.00 waktu setempat

Kober Mie
(Kiri-Kanan). Direktur Kober Mie, Dimitri Arya Firmansyah dan salah satu investor, IGA Anom Gumanti. Sumber Foto : tis/bpn

Selain dengan mengunjungi langsung ke outlet, Kober Mie juga bisa didapatkan melalui aplikasi online seperti GoFood, Shopee Food, dan Grab Food.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News