Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo, calon presiden dari PDIP, berinteraksi dengan Generasi Z di Bali dalam acara MABAR, mendengarkan aspirasi dan harapan mereka. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Calon Presiden (Capres) diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ganjar Pronowo, menyempatkan diri untuk menemui dan berinteraksi dengan Generasi Z (Gen Z) selama kunjungannya di Bali dalam acara MABAR, bertempat di Kebon Vintage, Denpasar, pada Sabtu (18/6/2023).

Dalam acara MABAR (Maju Bersama Ganjar) merupakan acara di mana Ganjar mendengarkan aspirasi dan harapan-harapan dari Generasi Z.

Ganjar datang dengan menaiki mobil bersejarah milik Ibu Fatmawati, yaitu mobil Plymouth De Luxe Tahun Produksi 1948 dengan mesin berkapasitas 4.000 cc.

“Karena mereka ini kan butuh itu ya, butuh fasilitas, butuh inspirasi. Yang dalam aktifitasnya mereka kan butuh motivasi dari pemerintah, tadi saya juga sempat nelepom Pak Wayan Koster untuk bisa diserap aspirasi-aspirasi mereka,” ucap Ganjar.

Baca Juga :  Jadi Wadah Partisipasi Anak Dalam Pembangunan, Sekda Alit Wiradana Buka Grand Final Gempita Anak Kota Denpasar Tahun 2024

Di lokasi acara Ganjar Pranowo langsung disambut ratusan peserta dan undangan, sebagian besar generasi muda. Beberapa tokoh muda yang berdialog dengan Ganjar antara lain Putri Lingkungan Hidup 2020/Enviromentalist, Putu Ayu Saraswati, Musisi Bali/Pemrakarsa Anugerah Musik Bali, Gede Bagus, GenZ & Viral Enviromental Activist, Pancawara Grup, serta Youtuber, David Allen.

Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo. Sumber Foto : tis/bpn

“Memang pada generasi muda ini perlu ruang untuk ngobrol. Dialog-dialog seperti ini penting bagi pemerintah, karena biasanya ide-ide yang bersifat membangun itu lahir dari para generasi muda. Harapanya pemerintah bisa menindaklanjuti,” tutupnya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News