Astra Motor
Apresiasi Untuk Konsumen Honda Big Bike, Ada Voucher Servis di Program Digital HUT Ke-53 Astra Motor. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Turut memeriahkan serangkain HUT ke-53 Astra Motor, Astra Motor Bali memberikan apresiasi kepada konsumen Honda Big Bike. Bentuk apresiasi yang diberikan berupa voucher diskon servis motor sebesar Rp250.000 di periode 15 Juni – 31 Juli 2023 khusus untuk tipe Big Bike.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan perayaan HUT ke-53 Astra Motor ini, beragam program dan promo ditawarkan. Dengan mengusung tema ‘Semangat Meraih Masa Depan’ Astra Motor ingin tetap hadir menemani dan mewujudkan mimpi konsumen.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, AMSI Bali Bertandang ke APJII Bali Nusra

“Bentuk apresiasi berupa voucer servis khusus untuk konsumen Honda Big Bike yang kami tawarkan merupakan komitmen kami untuk selalu dekat dan menjaga kepercayaan konsumen atas produk dan layanan yang kami tawarkan selama ini. Sebanyak 53 kuota telah kami siapkan, harapan kami konsumen dapat merasakan benefit dari program ini. Semoga program ini dapat bermanfaat dan konsumen semakin satu hati dengan Honda,” ungkap Kurniawan.

Beragam kegiatan positif selama ini telah dilakukan konsumen Honda Big bike yang tergabung dalam komunitas HOBI diantaranya touring untuk menjaga kebersamaan serta aksi social membantu masyarakat yang kurang mampu. Rencana berikutnya masih dengan kegiatan positif dan bisa bermanfaat untuk masyarakat Bali.

Baca Juga :  Sekda Dewa Indra Beberkan Persiapan Pemprov Bali Sambut Event Internasional WWF ke-10

Selain program voucher servis untuk konsumen Honda Big Bike, Untuk memanjakan konsumen pada perayaan 53 tahun ini, banyak diskon menarik yang ditawarkan untuk memeriahkan HUT Astra Motor mulai dari diskon pembelian motor, servis hingga sparepart.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News