Seminar Perpajakan
Ajak Genesi Muda Sadar Pajak, Himpunan Mahasiswa Akuntansi Alfa Prima Denpasar Gelar Seminar Perpajakan. Sumber Foto : Istiemwa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Himpunan Mahasiswa Akuntansi Alfa Prima Denpasar melaksanakan kegiatan Seminar Perpajakan  dengan tema ‘Generasi Muda Sadar Pajak Untuk Indonesia Maju’, Rabu (7/6/2023).

Selaku Project Director, Ni Wayan Nari Aristiani dalam laporannya menjelaskan, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan edukasi kesadaran pajak dimulai dari kalangan mahasiswa sebagai Warga Negara Indonesia.

“Dengan terselenggaranya kegiatan seminar ini, dapat menciptakan generasi bangsa yang sadar dan taat pajak di masa depan,” ujar Ni Wayan Nari Aristiani.

Kegiatan ini diawali dengan penyampaian Laporan dari Project Director , Ni Wayan Nari Aristiani, dilanjutkan dengan sambutan dari Perwakilan Hima Akuntansi, Wayan Asti Yuliantari selaku Wakil Ketua Hima Akuntansi dan juga sambutan dari Luh Putu Ika Primayanti, S.IP., M.Han., selaku Ka.Bag Kelembagaan Alfa Prima Pusat.

Baca Juga :  Workshop K-MBSS Dorong Pengembangan Layanan Kesehatan Wellness dan Estetika di RSUD Prof. Ngoerah

Setelah selesai penyampaian sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dari Kampus Alfa Prima kepada KPP Pratama Denpasar Timur, dan juga penyerahan kenang-kenangan dari KPP Pratama Denpasar Timur kepada Kampus Alfa Prima. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Annisa Fadyah Elhaq selaku Narasumber dalam kegiatan Seminar Perpajakan tersebut.

Setelah selesai penyampaian materi dari Narasumber dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan kuis Kahoot, yang dimana para peserta yang aktif bertanya dan benar menjawab kuis kahoot mendapatkan souvenir dari pihak KPP Pratama Denpasar Timur, setelah mengikuti sesi tanya jawab, kuis dan penyerahan souvenir oleh pihak KPP Pratama Denpasar Timur dilanjutkan dengan penyerahan Sertifikat Narasumber yang diwakili oleh Desak Gede Ekayuni, A.Md., selaku Ka.Bag Pusat Karier dan Kerja Sama cabang Alfa Prima Denpasar lalu diakhiri dengan sesi foto bersama.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News