Gimmick
Strategi POCO Jadi Favorit Anak Muda, Melalui Smartphone Flagship Tanpa Gimmick. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – POCO, Trendsetting Lifestyle Technology Brand yang populer di kalangan penggemar teknologi muda Indonesia terus memantapkan dominasinya di industri smartphone Indonesia, khususnya bagi anak muda dan Gen Z. Secara langsung hal ini dapat dilihat dari berbagai pencapaian yang berhasil diraih POCO seperti berhasil memasuki lebih dari 98 pasar global, dan telah mendistribusikan lebih dari 35 juta unit smartphone ke seluruh dunia.

Bahkan di tahun 2022 kemarin, POCO F4 Series berhasil mencatatkan penjualan 314% lebih tinggi dibanding generasi-generasi sebelumnya. Istimewanya, semua ini bisa dicapai hanya dalam waktu 2 tahun sejak pertama kali POCO menjadi brand independen di Indonesia.

Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng mengatakan, jika ditanya smartphone apa yang sejak awal membuktikan performanya yang fearless dan selalu menjadi flagship killer, jawabannya jelas POCO F Series.

“Banyak alasan kenapa POCO F Series selalu diburu, diantaranya karena performanya yang super kencang, enak banget digunakan untuk berbagai kegiatan, dan pastinya nggak pake gimmick yang cuma bikin smartphone jadi tambah mahal, tanpa ada impact langsung bagi konsumen, khususnya buat anak muda,” jelas Andi

Baca Juga :  Menggembirakan, ITDC Catat Angka Kunjungan Wisatawan Pecah Selama Libur Lebaran

Meroketnya POCO sebagai salah satu brand smartphone pendatang baru di Indonesia terjadi bukan tanpa alasan, dimana POCO secara konsisten terus mempelajari apa yang dibutuhkan konsumen, khususnya anak muda, yang disesuaikan dengan karakter, hobi, dan kebiasaan yang bervariasi.

POCO melihat banyak anak muda membutuhkan smartphone dengan performa kencang, dan terbaik, yang dapat memuaskan hobi dan kebutuhan mereka, baik untuk gaming, media sosial, maupun mengakses hiburan. Dan sejak pertama diluncurkan, POCO F Series sebagai smartphone flagship andalan POCO selalu sukses mendobrak pasar smartphone Indonesia berkat kombinasi sempurna dari flagship dengan performa ekstrem, harga ekstrem.

Baca Juga :  HOAKS! Bumi Akan Gelap pada 8 April 2024

POCO F series memang dilahirkan sebagai lini smartphone ‘Flagship Killer’, karena itu jelas spesifikasi, fitur, dan teknologi yang digunakan layaknya smartphone premium kelas flagship. Di Indonesia sendiri, seri ini dimulai dari POCO F1 yang saat diluncurkan langsung mendobrak pasar karena menjadi smartphone dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan harga paling terjangkau.

Dobrakan ini dilanjutkan oleh POCO F2 Pro, smartphone 5G dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 yang gahar, POCO F3 yang sering disebut ‘Flagship Killer Reborn’, POCO F4 dengan chipset kencang dan stabil Snapdragon 870,  POCO F4 GT, smartphone pertama yang memiliki L1+R1 Triggers. Hingga di tahun 2023 ini, di kancah global, POCO pun telah mendobrak pasar dunia dengan peluncuran global POCO F5 Series terbarunya pada 9 Mei lalu.

Baca Juga :  Astra Siaga Lebaran 2024, Siap Temani Pemudik dengan 299 Bengkel dan 805 Teknisi

Goal POCO adalah untuk menjadi trendsetting lifestyle technology brand.  Dan buat POCO Fans di Indonesia, di tahun 2023 ini pastinya POCO telah mempersiapkan berbagai lini produk smartphone Fearless! Yang tentu nggak akan lepas dari ciri khas POCO, yaitu extreme performance, extreme price, dan diciptakan sesuai dengan kebutuhan POCO fans, khususnya Gen Z supaya kalian bisa semakin fearless! Jadi jangan lupa, tetap pantau informasi terbaru dari POCO,” tutup Andi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News