Wali Kota Cup XIII
Penutupan sekaligus penyerahan Piala bagi para pemenang Kejuaraan Wali Kota Cup XIII Cabang Olahraga Selancar Ombak Tahun 2023 dilaksanakan pada Selasa (23/5/2023) sore di Pantai Serangan, Denpasar. Dalam kesempatan ini hadir langsung menyerahkan Piala kepada para pemenang yakni Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Penutupan sekaligus penyerahan Piala bagi para pemenang Kejuaraan Wali Kota Cup XIII Cabang Olahraga Selancar Ombak Tahun 2023 dilaksanakan pada Selasa (23/5/2023) sore di Pantai Serangan, Denpasar.

Kejuaran selancar ombak memperebutkan Piala Wali Kota ini telah sukses digelar pada 21 hingga 23 Mei 2023 di lokasi yang sama.

Dalam kesempatan ini hadir langsung menyerahkan Piala kepada para pemenang yakni Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana. Hadir pula Ketua KONI Kota Denpasar, I.B Toni Astawa, Perwakilan dari PT Bali Turtle Island Development (BTID), Ferry Djongianto, Perwakilan Pengurus Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Pusat, Perwakilan Pengurus PSOI Bali, Ketua PSOI Kota Denpasar yang juga Anggota DPRD Provinsi Bali, A.A Gede Agung Bagus Suyoga, serta undangan lainnya.

Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana mengapresiasi diselenggarakannya Kejuaraan Wali Kota Cup XIII Cabang Olahraga Selancar Ombak Tahun 2023.

Baca Juga :  Pj Gubernur Bali Serahkan LKPD Unaudited Pemerintah Provinsi Bali Tahun 2023

“Melihat potensi olahraga selancar ombak di Kota Denpasar ini, yang telah akrab di tengah masyarakat terutama di wilayah pesisir seperti wilayah Serangan ini, apabila dikembangkan dengan lebih profesional dengan metode pelatihan yang baik dan kompetisi berjenjang niscaya akan dapat melahirkan atlet potensial yanga dapat mengharumkan nama Kota Denpasar di tingkat nasional atau bahkan internasional nantinya,” ujar Alit Wiradana.

Sementara Ketua Panitia Acara, Ode Sukmadiputra menjelaskan, PSOI meskipun salah satu anggota baru dalam KONI Denpasar, tapi PSOI terus berkomitmen membina dan mencetak atlet yang akan mengharumkan nama Kota Denpasar di ajang nasional maupun internasional.

Baca Juga :  OJK Bali dan Badan Zakat Nasional Menyelenggarakan Kegiatan Edukasi Keuangan Syariah

“Adapun Kejuaraan Wali Kota Cup XIII Cabang Olahraga Selancar Ombak Tahun 2023 ini mempertandingkan 5 kategori lomba dan total diikuti 130 atlet selancar ombak. Daftar pemenangnya antara lain di Kategori junior putra meraih Juara 1 dengan poin 15,54 atas nama Wayan Ramon. Di kategori longboard putri meraih Juara 1 atas nama Vika Dirga. Kategori longboard putra meraih Juara 1 dengan poin 16,50 atas nama Jory Sanjaya. Kategori open woman meraih Juara 1 dengan poin 14,84 atas nama Nala Rabik dan di Kategori open man meraih Juara 1 dengan poin 17,43 atas nama I Made Fajar Ariana. Ada pula nomor eksebisi Airshow diraih oleh Angga Widyanta,” jelasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News